Bayar Premi Mulai Rp 40 Ribu Per Tahun, BRI Insurance Buktikan Bisa Klaim hingga Puluhan Juta

BRI Insurance menyerahkan pembayaran klaim asuransi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia

Jakarta, VIVA – Bank Rakyat Indonesia (BRI) bersama BRI Insurance menyerahkan pembayaran klaim asuransi kepada tertanggung yang terkena musibah kebakaran di Kraksaan Probolinggo, Jawa Timur. Penyerahan klaim asuransi kebakaran rumah sebesar Rp 81.790.118.

IFG dan Telkomsel Genjot Pengembangan Ekosistem Digital Layanan Keuangan

Direktur Utama BRI Insurance, Budi Legowo menyampaikan ikut prihatin kepada nasabah di Kraksaan  Probolinggo, Jawa Timur yang terkena musibah kebakaran. 

"Saya berharap dengan adanya pembayaran klaim berupa santunan dapat meringankan beban nasabah dalam hal recovery untuk memperbaiki kediamannya yang terdampak risiko kebakaran" ujar Budi dalam keterangannya Rabu, 21 Agustus 2024.

PNM Bawa AO Mekaar Jadi Pembicara di Hungaria

BRIInsurance.

Photo :
  • Dokumentasi BRINS.

Budi juga menyampaikan untuk menjadi peserta asuransi BRI Insurance, nasabah cukup membayar premi Asuransi Mikro Kerusakan Tempat Usaha sebesar Rp 40 ribu per tahun serta Asuransi Mikro Rumahku sebesar Rp 50 ribu per tahun dan berbagai produk asuransi lainnya yang tersedia di Aplikasi BRINSMobile. 

Bank Mega Tebar Tambahan Saldo hingga Rp 1 Miliar Buat Nasabah, Cek Syaratnya

Selain itu Budi juga mengatakan bahwa BRI Insurance berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang optimal untuk solusi perlindungan sesuai kebutuhan masyarakat saat ini dan ke depannya.

Adapun santunan diserahkan oleh Bapak Yunaidi Firhansyah selaku Pimpinan Cabang Pembantu KCP Kraksaa , dan Devy Fitriana selaku RM BRI Insurance kepada Bapak Saiful Arief selaku tertanggung.

Ilustrasi asuransi.

Photo :
  • www.google.com

Menurut Bapak Saiful Arief bantuan yang diberikan BRI Insurance benar-benar sangat berharga untuk beliau, karena dengan ada bantuan tersebut dapat meringankan beban yang beliau tanggung. 

“Saya sangat bersyukur memiliki asuransi BRI Insurance, selain mudah untuk memiliki asuransi dengan menggunakan aplikasi BRINS mobile, saya juga lebih mudah untuk melakukan lapor hingga proses klaim tanpa melalui proses yang rumit," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya