Promo Super Hemat Produk Rumah Tangga di Indomaret

Ilustrasi Indomaret
Sumber :

Jakarta, VIVA – Menjelang akhir bulan, banyak dari kita yang mulai berburu promo untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga dengan harga yang lebih terjangkau. Indomaret, sebagai salah satu jaringan minimarket terbesar di Indonesia, tidak mau ketinggalan dalam memberikan penawaran menarik untuk pelanggannya di bulan Agustus ini. Mulai dari tanggal 8 hingga 21 Agustus 2024, Indomaret menghadirkan promo “Super Hemat” yang sayang untuk dilewatkan, khususnya bagi ibu rumah tangga yang ingin menghemat pengeluaran. 

Promo Paling Murah di Indomaret sampai 21 Agustus 2024

Hari ini adalah kesempatan terakhir bagi Anda untuk memanfaatkan promo ini. Indomaret memberikan diskon hingga Rp5.000 untuk berbagai produk rumah tangga yang sering digunakan sehari-hari. Dari deterjen, pewangi pakaian, hingga produk pembersih dan anti nyamuk, semuanya tersedia dengan harga spesial yang tentunya lebih hemat.

Ilustrasi diskon/promo

Photo :
  • Pixabay/Maklay62
Promo Hemat Banget Indomaret 15-21 Agustus 2024

Beberapa produk yang termasuk dalam promo ini antara lain:

1. Daia Detergent dengan harga spesial Rp27.500 dari harga asli Rp32.500.

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?

2. Soklin Softener dan Rinso Detergent juga mendapat diskon yang menarik, dengan harga mulai dari Rp10.900 hingga Rp19.700.

3. Produk pembersih seperti Wipol, Sunlight, dan Molto yang sudah sangat familiar di kalangan ibu rumah tangga juga tidak ketinggalan dengan harga spesial yang ditawarkan.

4. Downy Softener yang kini hanya seharga Rp16.900, serta Yuri Pembersih Porselen yang didiskon menjadi Rp20.500 dari harga normal Rp24.900. Promo ini juga mencakup produk Vape dan Baygon Insektisida, yang sangat dibutuhkan untuk melindungi keluarga dari gangguan serangga.

Promo ini tidak berlaku di semua tempat di wilayah Pulau Jawa, Bali, dan Lombok sebelum promo berakhir. Bagi Anda yang sering berbelanja di Indomaret Point, perlu diperhatikan bahwa promo ini tidak berlaku di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya