Pertamina Patra Niaga Ajak Pengusaha Manfaatkan Peluang Bisnis Non-BBM di SPBU

Ilustrasi Pertamina Patra Niaga
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – PT Pertamina Patra Niaga mendorong pengusaha untuk mengeksplorasi peluang bisnis baru di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pertamina. Dalam ajang The 22nd IFRA Business Expo 2024, pameran waralaba terbesar di Indonesia, Pertamina Patra Niaga menawarkan kesempatan bergabung dalam bisnis Non Fuel Retail (NFR).

Gugatan Korban Kebakaran Plumpang Dikabulkan, Pertamina Diminta Bayar Ganti Rugi Rp 23,1 M

Melalui platform mitraspbu(dot)com,  pengusaha dapat mendaftarkan usaha mereka secara online, memilih lokasi strategis, dan mengakses informasi terkait ruang usaha yang tersedia di SPBU Pertamina. Proses yang transparan ini mempermudah pengusaha untuk memulai kemitraan dengan Pertamina Patra Niaga.

Direktur Pemasaran Regional PT Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra, mengatakan, saat ini NFR menjadi fokus utama dalam memperluas jaringan bisnis di SPBU Pertamina. "SPBU Pertamina kini bukan hanya tempat pengisian BBM, tetapi juga menjadi pusat bisnis strategis. Dengan platform mitraspbu(dot)com, kami ingin memudahkan pengusaha untuk bermitra dan mengembangkan usaha mereka di SPBU kami," kata Ega, seperti dikutip dari siaran pers, Selasa, 20 Agustus 2024.

Mitos atau Fakta: Pertamax Tidak Cocok untuk Mobil Baru?

Dalam pameran IFRA Business Expo 2024 yang berlangsung di JCC Senayan Jakarta pada 16-18 Agustus 2024, Pertamina Patra Niaga menampilkan berbagai peluang bisnis seperti Bright Store dan Bright Café yang dapat diimplementasikan di SPBU Pertamina. "Kami melihat potensi besar dalam bisnis NFR dan ingin menawarkan peluang ini kepada pengusaha di seluruh Indonesia, sehingga dapat memberikan nilai tambah bagi ekonomi lokal," ujarnya.

Pertamina Patra Niaga Gandeng PT Sojitz Indonesia Kurangi Emisi Karbon dengan HVO

Pertamina Patra Niaga juga menyelenggarakan Pertamina Tenants Day, sebuah acara yang mempertemukan pengusaha SPBU dengan calon mitra kerja NFR. Acara tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan strategis dan mengeksplorasi peluang kerja sama yang menguntungkan bagi kedua belah pihak.

"Saat ini, kami telah bermitra dengan lebih dari 1.500 brand di lebih dari 20.000 outlet NFR di SPBU Pertamina di seluruh Indonesia. Kami terus berupaya memperluas jaringan ini dan menciptakan sinergi yang bermanfaat bagi semua pihak," kata Ega.

Dengan jaringan lebih dari 6.000 SPBU di seluruh Indonesia, Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk menjadikan setiap SPBU sebagai pusat keberlanjutan bisnis, dengan fokus pada inovasi dan sinergi bersama pengusaha lokal.

Pertamina EP Rantau Field

Pertamina EP Rantau Field Gelar Pelatihan Bencana untuk Kaum Difabel

PT. Pertamina EP (PEP) Rantau Field menggelar pelatihan tanggap bencana untuk Satuan Tugas Difabel Siaga Tanggap Bencana dan Berdaya (Satgas DIGDAYA). Agenda tersebut

img_title
VIVA.co.id
17 September 2024