Berburu Promo Spesial Mingguan Alfamart hingga 23 Agustus 2024

Promo PSM Alfamart
Sumber :
  • Alfamart

Jakarta, VIVA – Menjelang akhir bulan, siapa yang tidak ingin berbelanja hemat dengan memanfaatkan berbagai promo menarik? Bagi Anda yang ingin menghemat pengeluaran, Alfamart kembali menghadirkan "Promo Spesial Mingguan" (PSM) yang berlangsung dari tanggal 16 hingga 23 Agustus 2024. 

Cek Promo 9.9 Cashback dari Allo Bank, Berlaku sampai 14 September!

Promo ini menawarkan beragam produk kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau. Berikut ini adalah beberapa produk yang bisa Anda dapatkan dengan harga spesial di Alfamart selama periode promo ini:

Promo PSM Alfamart Periose 16 – 23 Agustus 2024

Nikmati Promo 9.9 Tokopedia, Banyak Diskon dan Cashback Besar-besaran

Logo Alfamart

Photo :
  • Alfamart

1. Aqua

Bank Digital yang Kasih Keuntungan Nonton Film dengan Harga Terjangkau

Produk air mineral selalu menjadi kebutuhan pokok setiap hari. Dalam promo kali ini, Aqua ukuran 600ml dan 1500ml bisa Anda dapatkan dengan harga spesial. Untuk dua botol Aqua ukuran 600ml, harganya hanya Rp 6.200. Sedangkan, untuk dua botol Aqua ukuran 1500ml, harganya hanya Rp 11.900. Sangat cocok untuk Anda yang ingin tetap terhidrasi sepanjang hari.

2. Frisian Flag

Susu cair Frisian Flag juga termasuk dalam daftar promo ini. Dengan varian rasa cokelat, stroberi, dan berbagai rasa lainnya, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 14.900 untuk kemasan 6 x 115ml. Selain itu, ada juga Frisian Flag varian Sereal Kopi yang bisa didapatkan dengan harga Rp 4.800 untuk kemasan 225ml.

3. Pucuk Harum

Untuk Anda yang gemar minum teh, Pucuk Harum menawarkan promo menarik. Dengan harga Rp 6.000, Anda bisa mendapatkan dua botol Pucuk Harum ukuran 350ml. Untuk ukuran yang lebih besar (1.3L), harganya hanya Rp 10.900 untuk dua botol. Nikmati kesegaran teh dengan harga yang lebih hemat.

4. Pringles

Penggemar camilan, jangan lewatkan promo Pringles. Aneka varian rasa seperti Original, Cheesy Cheese, dan Grill Steak bisa Anda beli dengan harga Rp 18.900 untuk dua kaleng ukuran 107g. Promo ini sangat cocok untuk menemani waktu santai Anda.

5. Pocky

Bagi pecinta biskuit stik Pocky, ada penawaran spesial dengan harga Rp 13.500 untuk dua bungkus. Tersedia berbagai varian rasa seperti Double Choco, Strawberry, dan Matcha. Cocok untuk camilan sehari-hari.

6. Head & Shoulders

Untuk perawatan rambut, sampo Head & Shoulders dengan berbagai varian bisa didapatkan dengan harga Rp 19.900 untuk ukuran 300ml. Pilihan yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut Anda.

7. Mama Lemon

Jangan lupa untuk membeli Mama Lemon, produk cairan pencuci piring yang dikenal ampuh menghilangkan lemak. Selama promo, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 7.900 untuk kemasan 680ml. Hemat dan bersih, cocok untuk kebutuhan dapur Anda.

Segera kunjungi Alfamart terdekat sebelum promo berakhir pada tanggal 23 Agustus 2024. Selain itu, Anda juga bisa membayar menggunakan aplikasi Gopay atau ShopeePay untuk mendapatkan cashback dan promo tambahan lainnya. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memenuhi kebutuhan harian Anda dengan lebih hemat!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya