Konsisten Inovasi Produk, WRP Indonesia Dapat Apresiasi di Awal Semester II-2024

WRP.
Sumber :
  • Dokumentasi WRP.

Jakarta, VIVA – WRP Indonesia meraih peringkat pertama kategori Susu Diet Khusus pada Top Brand Award 2024, dengan perolehan Top Brand Index (TBI) sebesar 31,4 persen. Penghargaan ini kembali mengukuhkan posisi sebagai brand tepercaya dalam penyediaan pangan rendah kalori dan produk optimasi performa tubuh.

Kisah Sukses Nasabah PNM Mekaar Olah Sisik Ikan Hingga Sukses Ekspor ke Berbagai Benua

Kwik Wan Tien, CEO WRP Indonesia mengatakan penghargaan yang diterima dalam acara malam penganugerahan Top Brand 2024 di Bali ini, semakin menggarisbawahi misi WRP dalam menjadi mitra setia bagi wanita Indonesia yang ingin menjalani gaya hidup sehat dan seimbang.

“Kami bangga bisa kembali mencetak prestasi di awal semester II-2024. Apresiasi besar ini tentunya menjadi inspirasi dan semangat bagi seluruh tim WRP untuk terus konsisten berinovasi, menghadirkan lebih banyak lagi ragam produk berkualitas dan memenuhi harapan konsumen,” ujar Kwik dikutip dari keterangannya, Senin, 19 Agustus 2024.

Fakta Menarik Bisnis Victoria's Secret, Fashion Show Bertabur Bintang hingga Nasib Tragis sang Pendiri

Fun Run WRP 5K

Photo :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra

Top Brand Award, yang diberikan oleh Majalah Marketing dan Frontier, mengakui merek-merek unggul berdasarkan kinerja pasar yang luar biasa. Proses penilaian mencakup market share, mind share, commitment share, dan top of mind yang diukur melalui survei masyarakat.

BFI Finance Cetak Laba Rp 1,1 Triliun hingga Kuartal III-2024, Digitalisasi Digenjot

Dalam tiga dekade, WRP konsisten mendukung perempuan Indonesia melalui tiga kategori produk andalannya. Tidak hanya itu, sebagai bagian dari inovasi berkelanjutan, WRP baru-baru ini juga telah meluncurkan WRP Active Fibby.

“Kami menyadari pentingnya menyelaraskan edukasi tentang gaya hidup sehat dengan kualitas produk yang kami tawarkan. Selama lebih dari 30 tahun, WRP berkomitmen pada kandungan, rasa dan kontrol kalori yang ketat, menjadikan kami pilihan ideal untuk asupan makanan dan snacks sehari-hari,” ujar Wan Tien.

Salah satu bentuk komitmen lainnya yang dilakukan oleh WRP adalah melalui program We Shape, solusi efektif untuk mencapai tubuh ideal dengan panduan langsung dari ahli gizi WRP. Program ini telah memiliki persentase keberhasilan hingga 99,9  persen. We Shape dari WRP juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing wanita Indonesia yang memiliki impian mendapatkan tubuh ideal dengan menyenangkan dan tanpa tersiksa.

Tasya Kamila dan Najla Bisyir

Rahasia Sukses Najla Bisyir, dari Dapur Rumah Sederhana Kini Punya 800 Karyawan

Najla bercerita, memulai bisnisnya dengan langkah kecil sebagai usaha rumahan. Siapa sangka, perjalanan tersebut kini telah membawa Bittersweet by Najla jadi brand besar

img_title
VIVA.co.id
20 November 2024