Janji Berikan Kinerja Terbaik, Rosan Puji Kepemimpinan Bahlil di BKPM

Bahlil Lahadalia saat melakukan Sertijab dengan Rosan P. Roeslani, di Kementerian Investasi/BKPM, Senin, 19 Agustus 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta, VIVA – Menteri Investasi/Kepala BKPM yang baru dilantik Rosan Perkasa Roeslani memuji Bahlil Lahadalia karena telah mewariskan capaian-capaian terbaiknya selama memimpin Kementerian Investasi/BKPM. Hal itu diutarakan Rosan saat memberikan sambutan di acara seremonial serah terima jabatan Menteri Investasi/Kepala BKPM, antara dirinya dengan Bahlil Lahadalia.

Bahlil Bantah Bos AirAsia soal Harga Avtur RI Termahal di ASEAN

"Selama ini Pak Bahlil sudah memberikan kita contoh yang sangat baik, bahwa target itu adalah target yang selalu bisa dicapai, yang achievable," kata Rosan di Kementerian Investasi/BKPM, Jakarta, Senin, 19 Agustus 2024.

Menteri Investasi, Rosan Roeslani

Photo :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus
Investor Petrokimia Lawas Asal Jepang Kembali Kucurkan Investasi Rp 1,69 Triliun di Cilegon

Dia juga berharap, dukungan yang diberikan segenap pegawai Kementerian Investasi/BKPM kepada Bahlil Lahadalia, juga bisa diberikan kepadanya saat memimpin BKPM.

"Dan harapannya tentunya, dukungan selama ini yang diberikan kepada Pak Bahlil itu juga sama diberikan kepada saya," ujarnya.

Dongkrak Investasi Migas, Menteri Bahlil Bakal Pangkas Ratusan Perizinan

Meskipun masa jabatan sebagai Menteri Investasi/Kepala BKPM hanya tersisa sekitar dua bulan, namun Rosan berjanji akan memberikan dan membuktikan kinerja terbaiknya bersama dengan para pegawai kementerian tersebut.

"Dan waktu memang tinggal dua bulan lagi. Tetapi dalam dua bulan ini, berikanlah yang terbaik. Saya minta berikanlah yang terbaik," kata Rosan.

"Jangankan hanya dua bulan, kalaupun hanya satu hari atau satu minggu, berikanlah yang terbaik," ujarnya.

Antrean BBM pertalite

Kapan Pembatasan BBM Subsidi Diberlakukan? Menteri Bahlil Ungkap Kabar Terbaru

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Bahlil Lahadalia mengaku, upaya pengaturan BBM subsidi itu saat ini masih dalam pembahasan Pemerintah.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2024