Anindya Bakrie Ucapkan Selamat untuk Rosan dan Bahlil, Dua Sahabatnya yang Dilantik Jadi Menteri

Anindya Bakrie dan Rosan Roeslani
Sumber :
  • Instagram @anindyabakrie

Jakarta VIVA – Chief Executive Officer PT Bakrie and Brother Tbk (BNBR) Anindya Bakrie mengucapkan selamat kepada dua sahabatnya yang baru saja dilantik sebagai menteri. Keduanya adalah Rosan Roeslani yang diangkat menjadi Menteri Investasi/Kepala BKPM, dan Bahlil Lahadalia yang ditunjuk sebagai Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). 

Menlu Retno Beri Sinyal Tidak Jadi Menlu Lagi di Kabinet Prabowo-Gibran

"Selamat untuk sahabat saya @rosanroeslani yang baru saja dilantik oleh Presiden @jokowi sebagai Menteri Investasi. Turut bahagia dan mendoakan semoga dapat menjalankan amanah barunya dengan baik dan lancar," kata Anin dikutip dari laman Instagramnya, Senin, 19 Agustus 2024.

Anindya yakin Rosan dengan kapabilitas dan pengalamannnya dapat meningkatkan investasi di Indonesia yang akan mendorong kemajuan perekonomian, dan berkontribusi dalam mendorong Indonesia menuju negara maju dan sejahtera.

Sugiono soal Alumni SMA Taruna Nusantara Jadi Menteri Prabowo: Hak Prerogatif Presiden

"Sekali lagi selamat untuk Menteri Rosan," tegas Anin.

Bahlil Lahadalia dan Anindya Bakrie

Photo :
  • Instagram @anindyabakrie
Dasco Sebut Komposisi Menteri Kabinet Prabowo Rampung H-5 Pelantikan

Kepada Bahlil, Anindya juga mengucapkan selamat atas amanah barunya tersebut. Bahlil, sebelumnya diketahui merupakan Menteri Investasi/Kepala BKPM. 

"Selamat untuk sahabat saya @bahlillahadalia atas amanah barunya sebagai Menteri ESDM. Turut berbahagia atas dilantiknya Pak Bahlil oleh Presiden @jokowi pagi ini,” ujarnya.

Anin pun mendoakan semoga Bahlil dapat menjalankan amanah barunya dengan baik dan lancar. Sebagaimana dalam menjalankan tugas sebelumnya sebagai Menteri Investasi.

"Dengan pengalaman Pak Bahlil selama ini yang juga bersinggungan dengan dunia ESDM, saya yakin beliau bisa menjalankan tugas yang diemban dengan baik di era transisi energi saat ini yang merupakan salah satu kunci kemajuan Indonesia," kata Anin.

"Sekali lagi selamat untuk Pak Bahlil. Sukses selalu."

Presiden Jokowi melantik Menteri ESDM, Menteri Investasi, Menkumham dan Wamenkominfo

Photo :
  • Youtube Setpres

Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melantik Bahlil Lahadalia menjadi Menteri ESDM menggantikan Arifin Tasrif di Istana Negara, Jakarta pada Senin, 19 Agustus 2024. Selain itu, Jokowi juga melantik Supratman Andi Agtas menjadi Menteri Hukum dan HAM menggantikan Yasonna Laoly. Kemudian, Rosan Roeslani dilantik jadi Menteri Investasi/Kepala BKPM menggantikan Bahlil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya