Platform Keuangan Ini Kasih Layanan Bikin Produktivitas Karyawan Perusahaan Naik

Ilustrasi mengelola keuangan
Sumber :
  • Pexels

Jakarta, VIVA – PT Cipta Multi Danarta resmi merilis platform earned wage access (EWA) gratis biaya pertama yang siap menjadi game changer dan mengubah lanskap industri finansial di Indonesia. Platform tersebut adalah Setlary.

Ekspansi Bisnis, Produsen Pakan Ikan dan Aquatik Ini Siap Melantai di BEI

Chief Executive Officer (CEO) PT Cipta Multi Danarta Ang Gee Guan mengatakan, Setlary merupakan solusi bagi perusahaan berupa pengelolaan arus kas yang efisien serta memberikan manfaat finansial. Setlary memastikan pengelolaan keuangan yang aman, fleksibel bagi perusahaan dan karyawan.

“Setlary lahir dari keprihatinan mendalam kami terhadap beban finansial yang dialami banyak pekerja Indonesia. Pandemi COVID-19, kenaikan inflasi dan biaya hidup, semakin mendesak banyak individu terjebak dalam siklus utang yang sulit diputus,” katanya Ang dikutip dari keterangannya, Minggu, 18 Agustus 2024.

Wamen Thomas Bebebrkan Isi Pertemuan Prabowo dan Sri Mulyani

Dia menegaskan, Setlary juga berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan finansial dan produktivitas kerja karyawan. Dengan memberikan akses instan ke sebagian gaji yang telah mereka peroleh tanpa biaya tambahan.

Ilustrasi karyawan perempuan.

Photo :
  • Pixabay/rawpixel
MIND ID Masuk '100 Indonesia Biggest Company 2024' Versi Fortune Indonesia

Fleksibilitas ini memungkinkan karyawan untuk mengelola pengeluaran tak terduga secara langsung, pendekatan inovatif ini juga membantu karyawan menghindari stres finansial dan gangguan akibat keuangan yang tidak stabil. Pada akhirnya, hal ini berkontribusi pada terciptanya lingkungan kerja yang lebih fokus, produktif, dan memuaskan.

“Ketika karyawan merasa aman dan terjamin secara finansial, mereka akan lebih bersemangat untuk memberikan kontribusi terbaiknya. Setlary adalah wujud nyata dari komitmen kami untuk membangun hubungan yang saling menguntungkan dan berkelanjutan dengan seluruh karyawan," kata Ang Gee Guan.

Setlary diharapkan jadi katalis revolusi yang membawa perubahan di dunia kerja. Dengan dukungan dari 15.000 karyawan dari ragam perusahaan yang siap menggunakan layanan ini, Setlary siap mengubah landscape keuangan di Indonesia.

Keberadaan Setlary pun diklaim menghadirkan transformasi fundamental dalam manajemen penggajian dengan sistem yang dirancang user-friendly, aman, dan mudah diintegrasikan dengan sistem payroll yang sudah ada.

Bonus untuk karyawan. Foto ilustrasi.

Photo :
  • CNBC

Platform ini juga menawarkan program insentif berupa diskon hingga 5 persen bagi perusahaan yang melakukan pembayaran tepat waktu. Setiap pencairan gaji dilakukan secara langsung dari Setlary ke rekening karyawan, sehingga arus kas perusahaan tetap terjaga.

“Setlary didukung oleh PT Cipta Multi Danarta dan telah resmi memiliki Tanda Daftar Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) No. 014602.01/DJAI.PSE/07/2024,” tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya