Momen Kemerdekaan, BCA Kasih Bunga KPR hingga KKB Terendah Sepanjang Sejarah

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja.
Sumber :
  • Dokumentasi BCA.

Jakarta, VIVA – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) secara resmi menggelar BCA Expo 2024 di ICE BSD Tangerang, bertepatan dengan momen Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Nasabah dan masyarakat yang hendak mencari kendaraan dan rumah impian dapat merdeka dengan bunga spesial terendah sepanjang sejarah baik untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan Kredit Sepeda Motor (KSM).

Gali Potensi Jumbo KPR di Wilayah Jawa Tengah, BTN Ungkap Strateginya

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja mengungkapkan, gelaran ini merupakan, bentuk apresiasi berkelanjutan kepada seluruh nasabah, mitra BCA, serta masyarakat. Apalagi, gelaran BCA Expo 2024 tahun ini terasa sangat spesial karena bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia.

Menara PT Bank Central Asia Tbk (BCA) MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Photo :
  • VIVA/Andry Daud
Berapa Biaya dan Bunga di SeaBank? Nasabah Wajib Tahu!

“Kami harapkan dapat turut memberi kebahagiaan bagi nasabah yang ingin mencari rumah maupun kendaraan impian dengan promo dan bunga spesial yang kami hadirkan. Kami juga berharap gelaran BCA Expo 2024 dapat berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ungkap Jahja dikutip dari keterangannya, Minggu, 18 Agustus 2024.

Dia menjabarkan, scara lengkap, BCA Expo 2024 menghadirkan penawaran bunga spesial KPR mulai dari 1,45 persen fixed 1 tahun dengan diskon provisi 45 persen, diskon biaya admin 17 persen, dan diskon asuransi jiwa 8 persen.

Menabung Jadi Lebih Untung! Bank Digital Kini Tawarkan Bunga Cair Setiap Hari

Sementara untuk KKB, terdapat bunga spesial 2,45 persen untuk tenor 3 tahun dan promo DP 0 oersen. Kemudian, gelaran ini juga menghadirkan bunga spesial KSM 5,67 persen flat per tahun untuk merek motor tertentu dengan harga OTR lebih dari Rp100 juta.

BCA Expo 2024 menggandeng lebih dari 150 grup developer ternama seperti Ciputra, Sinar Mas Land, dan Metland. Kemudian, 23 merek mobil ternama, seperti Audi, Lexus, dan Toyota. Ada pula deretan merek mobil listrik, seperti BYD, Mercedes-Benz, dan BMW.

“Untuk segmen motor, BCA menggandeng sejumlah merek ternama yang dapat ditemukan nasabah, di antaranya Honda, Yamaha, Vespa, Ducati, BMW Motorrad, hingga Harley-Davidson,” tambahnya.

Selain memberikan penawaran spesial bagi nasabah, BCA Expo 2024 juga turut mendukung pertumbuhan bisnis UMKM dan produk asli Indonesia. Upaya ini diwujudkan dengan menghadirkan produk-produk unggulan UMKM Binaan Bakti BCA dan BCA Bangga Lokal. Beberapa produk UMKM Binaan Bakti BCA yang dapat ditemukan nasabah antara lain kain tenun dengan pewarnaan alam, makanan ringan, kriya, serta produk-produk berkualitas karya sahabat disabilitas.

BCA Mobile.

Photo :
  • VIVA/Istimewa

Untuk transaksi, nasabah dapat menggunakan sistem pembayaran seamless dengan memanfaatkan aplikasi myBCA dan BCA mobile. Nasabah juga dapat menemukan beragam Solusi BCA di BCA Expo 2024 yang melayani mulai dari solusi transaksi individu, solusi pembiayaan bisnis, solusi merchant, solusi investasi, dan solusi proteksi.

Beberapa entitas anak perusahaan BCA juga turut memeriahkan perhelatan BCA Expo 2024, yaitu BCA Digital, BCA Life, BCA Sekuritas, BCA Syariah, dan BCA Insurance. Sederet anak perusahaan BCA ini akan memberikan solusi keuangan yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah, tentunya dengan beragam penawaran dan promo spesial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya