Hari Kemerdekaan, Warga dengan Unsur Nama Ini Bisa Ngisi BBM Gratis

Pertamina menjadikan SPBU sebagai one stop service yang nyaman bagi masyarakat
Sumber :
  • Pertamina

Tangerang, VIVA – PT Pertamina Patra Niaga ada hadiah khusus hari ini bagi konsumennya yang memiliki nama berunsur kemerdekaan. Hal tersebut sebagai apresiasi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Republik Indonesia.

Pertamina Patra Niaga Gandeng PT Sojitz Indonesia Kurangi Emisi Karbon dengan HVO

Sales Brand Manager Pertamina Wilayah Banten, William Handoko menjelaskan, pemberian hadiah atau apresiasi kepada pelanggannya ini merupakan rangkaian dari upaya meningkatkan kembali jiwa nasionalisme serta semangat kemerdekaan melalui Pertamina.

"Kita memiliki promo kepada konsumen yang memiliki nama unsur kemerdekaan seperti Merdeka, Mahardika, Mardika dan lain sebagainya. Itu bisa mendapatkan voucher BBM," kata di Tangerang, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Teknologi Olah Minyak Jelantah Jadi Avtur Sudah Siap, Pertamina Beberkan Kendalanya

Pertamina Patra Niaga penuhi kebutuhan avtur penerbangan haji 2024

Photo :
  • Istimewa

"Kita ingin ikut berpartisipasi untuk meningkatkan kembali jiwa nasionalisme dari konsumen, supaya semangat kemerdekaan ini bisa terwujud dan bisa tersampaikan melalui Pertamina," katanya.

Kesal Antrean BBM Diserobot, Sopir Truk Ditusuk di Rest Area Tol Pinang

William mengatakan, selain memberikan hadiah kepada nama yang memiliki unsur kemerdekaan, Pertamina juga menyediakan sejumlah program promo melalui aplikasi MyPertamina.

Dimana, para konsumennya bisa membeli bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertamax dan Dex Series di SPBU saat 17 Agustus 2024 bisa hemat Rp300 rupiah per liternya.

"Jadi dalam rangka menyambut HUT RI, kami dari Pertamina khususnya wilayah sales area Banten itu mengadakan promo di SPBU-SPBU terpilih bagi konsumen khususnya yang menggunakan Pertamax dan Dex Series," ujarnya.

Kemudian, lanjutnya, Pertamina Patra Niaga memberikan promo tukar poin MyPertamina untuk mendapat voucher. Begitu juga bagi pengguna dompet digital Gopay dan OVO serta kartu kredit Mandiri bisa menerima cashback bila mengisi Pertamax Series dan Dex Series dengan MyPertamina.

Ilustrasi Pertamina Patra Niaga

Photo :
  • Istimewa

"Setiap hari Jumat di bulan Agustus, kita juga punya cashback apa bila menggunakan aplikasi MyPertamina. Seperti Cashback GoPay, Bank Mandiri, Ovo dan sebagainya," tuturnya.

Pertamina Patra Niaga Wilayah Banten, saat perayaan HUT RI kali ini telah melaksanakan banyak aktivitas dengan hadiah di SPBU terpilih yang tersebar di berbagai wilayah.

Aktivitas tersebut di antaranya tantangan membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu Hari Merdeka, tantangan tarik benang berhadiah hingga mendapat triple poin MyPertamina dari transaksi pembelian BBM.

"Kita ada promo selama bulan Agustus bagi konsumen yang ingin berpartisipasi dalam sosial media (medsos) seperti mem-posting kegiatan dengan membacakan teks Proklamasi dengan tagar ke akun MyPertamina dan itu bakal mendapatkan e-Voucher pertanian serta souvenir," kata dia. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya