Gelar Upacara HUT RI Ke-79, Grup Usaha Bakrie Tegaskan Komitmen Beri Nilai Tambah Bagi Bangsa

Anindra Ardiansyah Bakrie.
Sumber :
  • Tangkapan layar.

Jakarta, VIVA – Grup usaha Bakrie menggelar upacara bendera peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-79 pada pagi Ini. Upacara digelar di Lapangan Sumantri Brojonegoro, Jakarta, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Tamara Bleszynski Menangis Haru, Rayakan Piodalan Bersama Teuku Rassya

Dihadiri oleh seluruh unit usaha di Bakrie Group, upacara digelar dengan hikmat sekitar pukul 07.00 pagi ini. Seremonial tersebut dipimpin oleh Anindra Ardiansyah Bakrie yang juga memberikan sambutan mewakili keluarga besar.

Pria yang disapa Ardi Bakrie, dalam sambutannya mengungkapkan, Grup Bakrie memaknai perayaan HUT RI dengan bersyukur atas capaian-capaian positif perusahaan yang bisa memberikan kontribusi bagi bangsa.

Nia Ramadhani Curi Perhatian dengan Gaya Songket yang Elegan

Anindra Ardiansyah Bakrie.

Photo :
  • Tangkapan layar.

“Bagaimana memakanainya (HUT RI), kita harus mensyukuri dengan berbagai hal positif bagaimana grup kita dapat bekerja sehingga memberikan nilai tambah bagi bangsa,” ujar Ardi di Jakarta, Sabtu, 17 Agustus 2024.

Arutmin Latih UMKM Strategi Branding Produk Genjot Pengembangan Desa

Dalam kesempatan tersebut, Ardi pun menyampaikan pesannya bagi generasi muda bangsa. Sehingga ke depannya bisa memberikan kontribusi bagi bangsa.

Anindra Ardiansyah Bakrie (kiri), Anindya Novyan Bakrie (Kanan)

Photo :
  • @anindyabakrie.

“Tentu pesan-pesanya (bagi generasi muda) adalah jangan berleha-leha. Jangan menyianyiakan apa yang diperjuangkan pejuang kita. Yuk kita mengisi berbagai yang bermanfaat bagi bangsa indonesia,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut setelah rangkaian upacara bendera, perayaan HUT RI diisi dengan kemeriahan hiburan dan lomba-lomba yang diikuti oleh para karyawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya