Catat! Ini Daftar Promo HUT RI MyPertamina, Ada Voucher hingga Cashback

Ilustrasi Pertamina
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Kabar gembira bagi pemburu diskon dan promo di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI pada 17 Agustus 2024. Salah satunya dari Pertamina Patra Niaga yang menawarkan berbagai promo spesial untuk pelanggan. 

Gugatan Korban Kebakaran Plumpang Dikabulkan, Pertamina Diminta Bayar Ganti Rugi Rp 23,1 M

Dalam rangka memperingati kemerdekaan Indonesia, perusahaan ini menghadirkan berbagai penawaran menarik melalui aplikasi MyPertamina. Hal itu diungkapkan Direktur Pemasaran Regional Pertamina Patra Niaga, Mars Ega Legowo Putra.

Dia menjelaskan, program loyalitas ini adalah bagian dari komitmen Pertamina Patra Niaga untuk memberikan layanan terbaik dan berkelanjutan kepada konsumen melalui berbagai produk dan layanan unggulan.

Mitos atau Fakta: Pertamax Tidak Cocok untuk Mobil Baru?

Sementara itu, Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga, Heppy Wulansari, menyatakan bahwa program ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada pelanggan memanfaatkan poin yang dimiliki sambil merayakan hari kemerdekaan. Promo-promo ini adalah bentuk apresiasi bagi pengguna setia aplikasi MyPertamina.

Aplikasi MyPertamina.

Photo :
  • Instagram @mypertamina
Pertamina Patra Niaga Gandeng PT Sojitz Indonesia Kurangi Emisi Karbon dengan HVO

"Spesial Promo TGIF - Thank God It’s Fuel Day! setiap Jumat di bulan Agustus 2024, dari pukul 15.00-20.00 WIB di seluruh SPBU Pertamina yang terintegrasi dengan MyPertamina, pembelian Pertamax minimal 250 ribu akan mendapatkan cashback atau potongan Rp. 300 per liter, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," kata Heppy seperti dikutip dari siaran pers, Jumat, 16 Agustus 2024.

Program promo juga mencakup penukaran poin MyPertamina untuk voucher dari berbagai merchant kerjasama seperti Playtopia, Kidzania, Bright Cafe, dan Tomoro Coffee. 

"Bagi pengguna e-wallet Gopay, Ovo, dan kartu kredit Mandiri, kami juga menawarkan cashback pada pembelian Pertamax Series dan Dex Series selama bulan Agustus melalui MyPertamina," tambah Heppy.

Heppy juga menginformasikan bahwa pada HUT ke-79 RI, Sabtu, 17 Agustus 2024, Pertamina Patra Niaga akan mengadakan berbagai aktivasi berhadiah di SPBU terpilih di seluruh Indonesia. Aktivitas ini termasuk promo dengan tema unsur merdeka, tantangan membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu Hari Merdeka, serta berbagai tantangan berhadiah dan triple poin MyPertamina untuk pembelian BBM Pertamax dan Dex Series di SPBU pada 17 Agustus.

"Pengguna produk Pertamina lainnya juga bisa menikmati promo kemerdekaan seperti potongan harga untuk pembelian tabung Bright Gas dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5kg dan 12kg di aplikasi MyPertamina. Pengguna kendaraan listrik juga berkesempatan mendapatkan tambahan 450 poin MyPertamina dari transaksi di charging station Pertamina," ujarnya.

"Semakin banyak pelanggan melakukan transaksi pembelian BBM Pertamax Series dan Dex Series, semakin banyak poin yang bisa dikumpulkan untuk berbagai penukaran dan program undian yang kami siapkan," tambah Heppy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya