Promo Spesial Kemerdekaan dari Bank BNI, Kulineran Makin Untung

Ilustrasi diskon atau sale.
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – Promo 17 Agustus menjadi momen yang ditunggu-tunggu selain merayakan dengan mengadakan lomba-lomba seru yang menyenangkan. Dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia, banyak brand makanan, minuman, hingga tempat hiburan mengadakan promo kemerdekaan

IHSG Diprediksi Lanjutkan Kenaikan, Intip Rekomendasi Saham Potensial Cuan

Berbagai penawaran menarik yang tersedia, Anda bisa mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga yang lebih terjangkau. Oleh karena itu, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk berbelanja hemat dan merayakan kemerdekaan Indonesia.

Salah satunya adalah Bank BNI yang mengadakan promo makanan dan minuman selama bulan Agustus ini. Pecinta kuliner, bersiaplah! Banyak restoran dan kafe yang menawarkan menu spesial dengan harga promo.

Minum Kopi Tanpa Gula Terbukti Bisa Turunkan Berat Badan, Amankah untuk Lambung?

Anda bisa menikmati promo-promo 17 agustus tersebut dengan melakukan transaksi menggunakan aplikasi wondr melalui pembayaran QRIS. Penasaran apa saja promo yang diberikan selama HUT RI ke-79 ini? Simak ulasannya di bawah ini.

Bank BNI mengadakan promo Pay 2 Get 3 (bayar 2 dapat 3) untuk pembelian Roti'O. Promo ini berlaku mulai tanggal 14 Agustus hingga 6 November 2024.

Revolusi Rasa! Sate dan Kopi Makin Nikmat Berkat Enzim dan Mikroba

Promo Pay 2 Get 3 (bayar 2 dapat 3) juga berlaku untuk pembelian varian Bread, Pie & Pastry, dan Donut lezat di TOUS les JOURS. Anda bisa menikmati tiga roti enak dengan hanya membayar dua diantaranya saja. Promo ini berlaku dari 7 Agustus hingga 30 Oktober 2024 di seluruh toko kecuali T3 Soekarno Hatta Airport.

Pecinta kopi juga segera merapat. Pasalnya, Bank BNI juga bekerja sama mengadakan promo bayar dua dapat tiga dari dengan TOMORO Coffee. Promo berlaku setiap Senin mulai dari 5 Agustus hingga 28 Oktober 2024.

Tak hanya dengan satu brand kopi saja, Bank BNI juga mengajak Fore untuk memeriahkan HUT RI dengan promo pay 2 get 3 ini lho. Promo berlaku untuk setiap pembelian varian Fore’s Signature dengan ukuran Regular atau Large. Mulai berlaku setiap hari Senin, sejak 5 Agustus hingga 28 Oktober 2024 untuk pemesanan dine-in dan take away.

Bank BNI juga memberikan potongan harga Rp 100 ribu untuk transaksi minimal Rp600.000 dengan QRIS wondr by BNI di Gyu-Kaku. Promo berlaku di seluruh outlet setiap Jumat, mulai 9 Agustus hingga 25 Oktober 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya