Jual Emas Berbagai Kondisi Bisa Melalui Aplikasi Mobile, Simak Caranya

Ilustrasi emas batangan
Sumber :
  • Pixabay

Jakarta, VIVA – Masyarakat kini dapat menemukan solusi untuk menjual emas dengan mudah dan aman melalui layanan aplikasi mobile. Salah satunya melalui Bos Emas Indonesia, yang merupakan anak usaha dari PT Aman Amanah Terpercaya.

Harga Emas Hari Ini 12 September 2024: Produk Antam Turun 2.000 Per Gram

Direktur Bos Emas Indonesia, Teguh Triyatmoko menjelaskan, aplikasi ini memungkinkan pengguna dapat menjual beragam emas. Termasuk emas patah atau rusak tanpa perlu khawatir tentang keamanan dan harga yang diterima.

"Dengan Bos Emas Indonesia, menjual emas menjadi lebih mudah tanpa perlu keluar rumah," kata Teguh dalam keterangannya, Selasa, 13 Agustus 2024.

Harga Emas Hari Ini 11 September 2024: Global Naik Tipis, Antam Melejit

Ilustrasi Logam Mulia (Emas)

Photo :
  • Freepik

Setelah mengunduh aplikasi, pengguna dapat langsung mulai menjual emas mereka dengan proses yang sangat sederhana. Yakni cukup memasukkan karat dan berat emas yang ingin dijual, untuk mendapatkan perkiraan harga.

Saksi: SK Wajib Serahkan 1.136 Ton Emas ke Budi Said Bukan Surat Resmi PT Antam

Selain memastikan akurasi dalam pengecekan emas, aplikasi ini juga menawarkan proses penjualan yang aman dan terpercaya. Setelah melakukan order di aplikasi, pengguna akan dihubungi melalui video call oleh tim Bos Emas Indonesia, untuk verifikasi emas yang akan dijual.

"Emas kemudian akan dijemput oleh kurir terpercaya yang bekerja sama dengan Bos Emas Indonesia," ujarnya.

Setelah emas tiba di kantor Bos Emas Indonesia, pengecekan ulang dilakukan dengan menghadirkan pengguna melalui video call. Hal ini untuk memastikan transparansi dan kepercayaan pengguna terhadap proses yang dilakukan. Setelah pengguna menyetujui harga yang ditawarkan usai pengecekan, proses pembayaran dilakukan dengan cepat melalui transfer bank.

Proses pengecekan menggunakan alat XRF (X-ray Fluorescence), yakni sebuah alat canggih yang dapat mengecek kadar emas dengan akurat. Pengecekan ini memastikan bahwa emas yang dijual dinilai dengan tepat, sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang keakuratan penilaian emas mereka.

Perhiasan emas murni di salah satu pusat penjualan emas Kota Meulaboh

Photo :
  • ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas

"Bos Emas Indonesia berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dengan mengutamakan keamanan dan kepuasan pengguna. Dengan teknologi canggih dan proses yang transparan, Bos Emas Indonesia memastikan bahwa setiap transaksi dilakukan dengan aman dan adil," ujarnya.

Dengan hadirnya Bos Emas Indonesia, masyarakat Indonesia kini memiliki solusi yang aman dan mudah untuk menjual emas secara online. Bos Emas Indonesia tidak hanya menawarkan kemudahan dan keamanan, tetapi juga transparansi dalam setiap transaksi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya