Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis yang Paling Populer dan Dicari Netizen, Tertarik Mencoba?

Ilustrasi menerima gaji
Sumber :
  • menul.my.id

Jakarta, VIVA – Dampak positif kemajuan teknologi adalah Anda bisa memperoleh uang tambahan dari rumah dengan memanfaatkan gawai pintar saja. Mulai dari berjualan online, menjadi pembuat konten (content creator), melakukan siaran langsung dan lainnya. 

Peluang Penghasilan di Era Digital, Ini 4 Cara Kreatif untuk Anak Muda Mendapatkan Uang

Selain itu, Anda juga bisa memasang (install) beberapa aplikasi yang menawarkan saldo dana gratis. Caranya pun beragam sesuai ketentuan masing-masing aplikasi, seperti mengisi survei, bermain game, menyelesaikan misi, hingga mengundang teman dengan membagikan kode referral. 

Namun, tidak semuanya terbukti memberikan uang.  Oleh karena itu, penting untuk memilih aplikasi yang terpercaya dan terbukti memberikan saldo dana sungguhan. 

KPK Setor Rp 40,5 Miliar Uang Pengganti dari Rafael Alun ke Kas Negara

Berikut daftar aplikasi penghasil saldo dana yang paling banyak dicari netizen karena terbukti nyata memberikan uang. Penasaran? Simak ulasan di bawah ini, ya.

Ilustrasi aplikasi.

Photo :
  • Fresh Headline
Aplikasi Ini Tawarkan Perjalanan ke Keajaiban Alam

1. Jadi Duit

Pertama adalah aplikasi Jadi Duit, merupakan aplikasi buatan anak bangsa yang tersohor mampu menghasilkan uang. Caranya pun cukup sederhana, yakni cukup mengunduh aplikasi Jadi Duit kemudian segera selesaikan misi-misi yang ada.

Anda akan diberikan imbalan poin dari setiap misi yang sudah terselesaikan. Poin-poin ini dapat Anda kumpulkan lalu ditukar menjadi uang tunai melalui dompet digital maupun voucher. 

2. Money The Rewards

Ilustrasi Gaji

Photo :
  • Dokumentasi HaloMoney

Money The Reward juga jadi salah satu aplikasi penghasil dana yang paling populer di kalangan netizen tanah air. Aplikasi ini berupa game yang sangat seru. Aplikasi ini akan memberikan Anda misi untuk merawat tumbuhan virtual. 

Setelah selesai dan sukses, Anda akan memperoleh poin yang bisa dikonversi menjadi uang sungguhan yang akan ditransfer berupa saldo e-wallet.

3. CashPop

CashPop merupakan aplikasi penghasil dana dimana Anda harus mendapatkan poin sebanyak-banyaknya dengan cara browsing, chatting atau menonton video.

Pada aplikasi ini pengguna tidak perlu mengundang teman. Cukup  menyelesaikan tugas yang ditentukan seperti oleh aplikasi seperti menyaksikan video tertentu, membalas komentar, dan bermain game.

Dibutuhkan kesabaran dan konsistensi untuk mencapai hasil yang memuaskan. Jangan sampai mengabaikan kewajiban Anda karena terlalu berambisi meraup saldo dana sebanyak-banyaknya dari aplikasi-aplikasi tersebut. Selamat mencoba!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya