Rayakan HUT Ke-79 RI, Tiket Kereta Cepat Whoosh Diskon 17 Persen

[dok. Humas PT KCIC]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta, VIVA - PT KCIC menghadirkan promo spesial 'Diskon HUT RI 17 Persen' bagi para penumpang kereta cepat Whoosh, guna merayakan Hari Kemerdekaan ke-79 Tahun Republik Indonesia.

Harpropnas 2024, Beli Properti Bisa Dapat Diskon hingga Rp 400 Juta

"Promo ini berlaku untuk kelas Premium Economy dari Jakarta (Halim) maupun Bandung (Padalarang atau Tegalluar), pada seluruh perjalanan Whoosh keberangkatan Sabtu, 17 Agustus 2024," kata General Manager (GM) Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa, dalam keterangannya pada Selasa, 6 Agustus 2024.

Kereta Cepat Jakarta Bandung di Stasiun Halim

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya
Naik Kereta Cepat Whoosh Lebih Hemat dengan Bank Digital Ini

Dia mengatakan, pemesanan tiket untuk keberangkatan tanggal 17 Agustus 2024 sudah dapat dipesan, dengan mengakses kanal pembelian tiket Whoosh. Antara lain aplikasi Whoosh, web ticket.kcic.co.id, Ticket Vending Machine dan loket di stasiun, serta aplikasi mitra seperti Acces by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

"Tarif yang ditayangkan pada kelas Premium Economy pada 17 Agustus tersebut sudah langsung mendapatkan diskon sebesar 17 persen," ujar Eva.

Citilink Tebar Diskon dan Tiket Pesawat Gratis di Hari Pelanggan Nasional

Dia menegaskan, KCIC ingin memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan menggunakan layanan kereta cepat Whoosh.

Terdapat 48 perjalanan Whoosh di tanggal 17 Agustus 2024 yang akan mendapatkan promo. Di mana, totalnya terdapat 26.640 tempat duduk kelas Premium Ekonomi, atau sebanyak 555 tempat duduk dalam setiap perjalanannya.

Namun, Eva menjelaskan bahwa promo Diskon HUT RI 17 persen ini tidak bisa digabungkan dengan program Frequent Whooser Card maupun diskon lainnya. Adapun, tiket yang sudah dibeli untuk perjalanan tanggal 17 Agustus tetap dapat dibatalkan, dan diubah jadwalnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Eva berharap, diskon tarif ini juga akan mendorong peningkatan kunjungan wisatawan domestik yang ingin menjelajahi berbagai destinasi di Indonesia dengan lebih cepat dan nyaman.

"Melalui promo Diskon HUT RI 17 persen ini, kami berharap semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan kenyamanan dan kecepatan perjalanan dengan kereta cepat Whoosh," ujarnya.

Sebagai informasi, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas, dan promo Whoosh, silakan menghubungi Customer Service di Stasiun atau Contact Center KCIC melalui ke 150909, WhatsApp chat ke 0815-1032-0909, email ke cs@kcic.co.id, serta Instagram reply dan DM ke @keretacepat_id.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya