Intip Deretan Bank Digital yang Banjir Promo, Tertarik Jadi Nasabah Baru?

Ilustrasi pengguna ponsel.
Sumber :
  • JagaJaga

Jakarta, VIVA – Di era serba internet yang semakin canggih, kini banyak bermunculan bank digital yang menawarkan kemudahan dan keuntungan bertransaksi dengan layanan perbankan mereka. Ragam bank digital tersebut memiliki berbagai fitur inovatif dan penawaran menarik. 

OJK Cabut Izin Usaha BPR Nature Primadana Capital, Begini Nasib Nasabahnya

Deretan bank digital ini tidak hanya memberikan kemudahan transaksi, tetapi juga berbagai promo yang menggiurkan. Ingin tahu bank digital mana saja yang sedang banjir promo dan bagaimana cara memanfaatkannya?  Yuk scroll untuk info lengkapnya!

4 Bank Digital dan Promo

Tips Cerdas Maksimalkan Tabungan dan Investasi di Bank Digital

Ilustrasi mengelola keuangan

Photo :
  • Pexels

Berikut ini deretan bank digital beserta promo yang ditawarkan: 

Tips Membuat Budget Plan dengan Bank Digital agar Kebutuhan dan Tanggungan Teratasi

1. SeaBank

Di urutan pertama ada SeaBank yang merupakan bagian dari Sea Group dan dikelola platform e-commerce Shopee dan platform game Garena. Bank digital satu ini menawarkan bunga tabungan yang relatif tinggi dibandingkan bank konvensional. 

SeaBank juga sering memberikan promo cashback untuk transaksi tertentu yang dilakukan melalui aplikasinya, serta bonus untuk pendaftaran nasabah baru. Terkadang, SeaBank juga memiliki promo khusus yang terintegrasi dengan platform Shopee, seperti diskon atau cashback.

2. Bank Jago

Selanjutnya, ada Bank Jago yang merupakan bank digital terintegrasi dengan berbagai platform teknologi, termasuk aplikasi fintech dan e-commerce. Bank Jago menawarkan berbagai promo seperti cashback untuk transaksi dengan kartu debit mereka.

Selain itu, ada juga bunga simpanan yang kompetitif, dan bonus untuk pembukaan rekening baru. Tak hanya itu, bank digital ini memiliki fitur-fitur inovatif dalam aplikasi, seperti manajemen keuangan dan analisis pengeluaran.

3. Allo Bank

Allo Bank merupakan bagian dari CT Corp, yang memiliki berbagai bisnis di bidang media dan e-commerce. Bank digital ini menawarkan promo seperti cashback untuk transaksi, bunga tabungan yang menarik, dan bonus pendaftaran untuk nasabah baru. 

Selain itu, Allo Bank sering memberikan penawaran spesial dalam kerjasama dengan merchant atau aplikasi lain. Promo mereka juga bisa mencakup fitur-fitur eksklusif seperti program loyalitas atau diskon khusus yang hanya tersedia melalui aplikasinya.

4. Line Bank

Sesuai namanya, Line Bank adalah bagian dari Line Corporation, yang dikenal dengan aplikasi pesan instan Line. Bank digital ini menawarkan berbagai promo menarik seperti cashback untuk transaksi atau bonus pendaftaran untuk nasabah baru. 

Line Bank juga sering memiliki penawaran khusus yang terintegrasi dengan aplikasi Line, seperti diskon atau rewards untuk pengguna Line yang melakukan transaksi melalui Line Bank. Promo mereka sering kali berhubungan dengan ekosistem Line, termasuk penawaran eksklusif untuk pengguna Line Points.

Perlu diketahui, promo dari masing-masing bank digital ini bisa berubah tergantung pada kebijakan dan strategi pemasaran mereka. Jadi,  jika ingin tahu lebih lanjut, cek aplikasi atau situs web resmi mereka untuk mendapatkan informasi terbaru. Bagaimana, Anda tertarik daftar?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya