Menguak 5 Cara Dapat Saldo Dana Gratis dari Internet, Bisa Raup Jutaan Rupiah

Ilustrasi kekayaan dalam bentuk kepemilikan uang dolar
Sumber :
  • vstory

Jakarta, VIVA –  Di era digital yang serba cepat, kini sudah semakin banyak cara mudah menghasilkan saldo dana gratis alias uang secara online. Saat ini, banyak platform dan aplikasi yang menawarkan berbagai promosi dan peluang untuk menambah pundi-pundi rupiah tanpa perlu mengeluarkan modal.

7 Gaya Hidup Ini Bisa Bikin Anda Terlilit Utang Pinjol, Waspada Sebelum Terlambat

Penghasilan yang didapatkan dari internet pun bervariasi. Mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung cara yang Anda lakukan dalam mendapatkan uang dari internet.

5 Cara Dapat Saldo Dana Gratis dari Internet

Badan Gizi Nasional Bantah Program Susu Gratis Prabowo Bakal Pakai Susu Ikan

Ilustrasi pengguna ponsel.

Photo :
  • JagaJaga

Berikut ini lima cara mendapatkan saldo dana gratis dari internet yang bisa Anda coba:

Susu Ikan Dikaji Jadi Alternatif Program Susu Gratis Prabowo-Gibran

1. Program Afiliasi

Di urutan pertama, yakni mengikuti program afiliasi. Saat ini sudah ada beberapa platform e-commerce menawarkan program afiliasi di mana Anda bisa mendapatkan komisi atau saldo gratis dengan mereferensikan produk atau layanan kepada orang lain.  Anda akan mendapatkan tautan afiliasi yang dapat dibagikan melalui media sosial, blog, atau email. Ketika orang menggunakan tautan afiliasi Anda untuk mendaftar atau melakukan pembelian, Anda mendapatkan komisi yang dapat dikreditkan ke dompet digital Anda. 

2. Program Cashback

Beberapa aplikasi cashback menawarkan imbalan dalam bentuk saldo yang dapat ditransfer ke rekening dompet digital. Program ini biasanya melibatkan berbelanja melalui aplikasi atau situs web mitra untuk mendapatkan persentase cashback dari total belanja.

Daftarkan diri Anda di aplikasi cashback yang mendukung penarikan saldo ke dompet digital, lalu Anda dapat berbelanja melalui tautan yang diberikan, dan terima cashback yang bisa ditransfer ke dompet digital Anda.

3. Mengikuti Survei Berbayar

Saat ini, ada banyak platform yang membayar pengguna untuk menyelesaikan survei online. Beberapa situs memungkinkan Anda menarik uang digital setelah menyelesaikan survei. Daftar di situs survei berbayar yang mendukung pembayaran ke rekening Anda, selesaikan survei yang tersedia, dan kumpulkan poin atau saldo yang dapat ditarik ke rekening Anda.

4. Berpartisipasi dalam Program Hadiah dan Kontes

Beberapa platform online, termasuk media sosial dan situs web, mengadakan kontes dan program hadiah yang memungkinkan peserta memenangkan uang tunai secara cuma-cuma. Ikuti kontes atau program hadiah yang diselenggarakan, ikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, dan jika beruntung, Anda bisa mendapatkan saldo sebagai hadiah.

5. Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang

Kini, ada beberapa aplikasi yang menawarkan imbalan berupa uang digital setelah Anda menyelesaikan tugas tertentu, seperti menonton video, mengunduh aplikasi, atau berpartisipasi dalam promosi. Daftar dan gunakan aplikasi penghasil uang yang mendukung penarikan uang ke rekening atau dompet digital Anda. Selamat mencoba!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya