Pakai Aplikasi Wondr di BNI EXPO 2024, Harga Makanan Cuma Rp 7.800 dan Minuman Rp 78

Direktur Retail Banking BNI Corina Leyla Karnalies (tengah), Consumer Segment Division Head Sri Indira (kiri), dan Ketua HUT ke-78 BNI Mesah Roni Ginting (kanan), dalam Press Conference BNI EXPO 2024 di Grha BNI Jakarta, Selasa, 30 Juli 2024
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta, Viva – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bakal menggelar BNI EXPO 2024 bertema 'Wondrful Journey', yang akan digelar di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang, pada 2-4 Agustus 2024 mendatang.

Resep Chicken Cordon Bleu yang Lezat dan Creamy untuk Santapan Keluarga

Consumer Segment Division Head BNI, Sri Indira, membeberkan sejumlah keuntungan yang akan diperoleh baik oleh nasabah dan masyarakat, yang hadir di acara tersebut.

Antara lain yakni bahwa mereka cukup membayar Rp 78 untuk membeli minuman apapun, dan Rp 7.800 untuk membeli makanan apapun yang ada di acara tersebut dengan menggunakan aplikasi Wondr by BNI.

Menu Unggulan Masakan Singapura yang Wajib Dicoba di Indonesia

"Keuntungannya (hadir di BNI EXPO 2024) itu nanti transaksi beli minuman apapun cuma Rp 78, kemudian beli makanan hanya Rp 7.800. Nanti ada macam-macam," kata Indira saat ditemui usai konferensi pers BNI EXPO 2024 di kantornya, Selasa, 30 Juli 2024.

[dok. Consumer Segment Division Head BNI, Sri Indira, saat ditemui usai konferensi pers BNI EXPO 2024 di Graha BNI, Kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa, 30 Juli 2024]

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya
Berkaca pada Kematian Puput Novel, 8 Makanan Ampuh Cegah Kanker Payudara

Dalam BNI EXPO 2024 itu, Indira memastikan bahwa para nasabah BNI maupun masyarakat umum juga akan mendapat penawaran dan cara paling mudah untuk mendapatkan rumah, kendaraan impian, hingga liburan/travelling dengan program menarik, berbagai kemudahan, dan pengalaman yang wondrful melalui wondr by BNI.

"Terus ada flash sale, bisa beli sepatu dengan harga murah cuma Rp 278 ribu. Kalau dia pengguna Wondr keuntungannya akan lebih lagi. Karena setiap transaksi di BNI EXPO 2024 itu akan dapat poin, yang bisa dimainkan di spinning wheel dengan hadiah utama motor," ujarnya.

Diketahui, BNI akan menggelar BNI EXPO 2024 bertema 'Wondrful Journey', yang akan digelar di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang, pada 2-4 Agustus 2024 mendatang. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BNI ke-78.

Dalam BNI EXPO 2024 itu, para nasabah BNI maupun masyarakat umum akan ditawarkan cara paling mudah untuk mendapatkan rumah, kendaraan impian, hingga liburan/travelling dengan program menarik, berbagai kemudahan, dan pengalaman yang wondrful melalui wondr by BNI.

BNI EXPO 2024 juga akan menyediakan pameran otomotif, test drive, showcase property, tour and travel, retail produk seperti Fashion, Kriya, serta Food & Beverages Tenant dan UMKM Xpora, aktivasi wondr by BNI, photo booth, hingga fun games.

Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih seru dan mendapatkan beragam promo menarik di BNI EXPO 2024, masyarakat dapat langsung mengunjungi website bit.ly/PROMO-BNIEXPO2024 dan mendaftar melalui https://regis.bniexpo2024.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya