BNI Targetkan 50 Persen Pengunjung BNI EXPO 2024 Jadi Pengguna Aplikasi Wondr

[dok. Consumer Segment Division Head BNI, Sri Indira, saat ditemui usai konferensi pers BNI EXPO 2024 di Graha BNI, Kawasan Sudirman, Jakarta, Selasa, 30 Juli 2024]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta, VIVA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mengungkapkan, sejak diluncurkan pada 5 Juli 2024 lalu sampai saat ini pengguna aplikasi Wondr by BNI terus meningkat. Tercatat, sudah ada 1,4 juta pengguna yang memanfaatkan layanan pengelolaan keuangan tersebut.

Tips Buat Kelas Menengah agar Tetap Sejahtera

Consumer Segment Division Head BNI, Sri Indira mengatakan, dari total 1,4 juta pengguna Wondr by BNI itu, sekitar 70 persennya bahkan sudah aktif melakukan berbagai transaksi di dalam aplikasi tersebut.

"Untuk pengguna merchant Wondr by BNI sampai hari ini, setelah launching di tanggal 5 (Juli 2024) kemarin, total sudah ada 1,4 juta pengguna. Dan dari 1,4 juta pengguna itu, yang sudah bertransaksi aktif melalui Wondr by BNI itu sudah lebih dari 70 persen," kata Indira saat ditemui di kantornya, Selasa, 30 Juli 2024.

BNI Masuk Daftar 1.000 Perusahaan Terbaik Dunia 2024

BNI luncurkan aplikasi baru.

Photo :
  • Dokumentasi BNI.

Meski belum bisa menyebut total nilai transaksi yang sudah dilakukan melalui aplikasi Wondr by BNI sampai saat ini, namun Dia menegaskan bahwa BNI akan terus berupaya menambah jumlah pengguna Wondr by BNI supaya terus bisa makin bertambah ke depannya.

16 Aplikasi untuk Tingkatkan Skill, Cari Kerja Jadi Mudah

Karenanya, melalui gelaran BNI EXPO 2024 bertema 'Wondrful Journey', yang akan digelar di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang, pada 2-4 Agustus 2024 mendatang, Indira berharap tujuan itu nantinya akan bisa tercapai.

Dia menjelaskan, hingga saat ini jumlah calon pengunjung yang telah mendaftar untuk mengikuti BNI EXPO 2024 itu sudah mencapai sekitar 95 ribu orang. Karenanya, Indira pun menargetkan bahwa setidaknya 50 persen dari total jumlah pengunjung BNI EXPO 2024 itu, nantinya juga akan bisa menjadi pengguna aplikasi Wondr by BNI.

"Mungkin dari sisi target pengunjung (BNI EXPO 2024), yang akan menjadi pengguna baru Wondr by BNI itu diharapkan bisa mencapai 50 persennya. Jadi kalau sampai saat ini di kita tercatat ada 95 ribu pendaftar acara tersebut, maka diharapkan 50 persennya ditargetkan bisa menjadi pengguna baru (Wondr by BNI)," ujarnya.

Diketahui, BNI akan menggelar BNI EXPO 2024 bertema 'Wondrful Journey', yang akan digelar di Hall 1-3A ICE BSD, Tangerang, pada 2-4 Agustus 2024 mendatang. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) BNI ke-78.

Dalam BNI EXPO 2024 itu, para nasabah BNI maupun masyarakat umum akan ditawarkan cara paling mudah untuk mendapatkan rumah, kendaraan impian, hingga liburan/travelling dengan program menarik, berbagai kemudahan, dan pengalaman yang wondrful melalui wondr by BNI.

BNI EXPO 2024 juga akan menyediakan pameran otomotif, test drive, showcase property, tour and travel, retail produk seperti Fashion, Kriya, serta Food & Beverages Tenant dan UMKM Xpora, aktivasi wondr by BNI, photo booth, hingga fun games.

Untuk mendapatkan pengalaman yang lebih seru dan mendapatkan beragam promo menarik di BNI EXPO 2024, masyarakat dapat langsung mengunjungi website bit.ly/PROMO-BNIEXPO2024 dan mendaftar melalui https://regis.bniexpo2024.com.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya