Investasi Deposito di BPR Disebut Jadi Pilihan Menarik, Ini Penjelasannya

ilustrasi bank.
Sumber :

Jakarta – Investasi  keuangan di instrumen deposito dinilai masih menguntungkan saat ini. Salah satunya di Bank Perekonomian Rakyat atau BPR.

Gaji Pertama Jangan Langsung Habis, Begini Trik Jitu Atur Keuangan Buat Gen Z

Direktur Utama BPR Parinama, Didi Hartono, menjamin bahwa deposito ini tak hanya memberikan solusi investasi namun juga menguntungkan nasabah.

"Deposito BPR Parinama berkomitmen untuk menyediakan solusi investasi yang tidak hanya menguntungkan tetapi juga aman bagi nasabah. Kami juga memberikan layanan produk deposito dengan bunga lebih menarik dari bank umum," kata Didi dikutip dari keterangannya, Minggu, 28 Juli 2024.

Dana Kelolaan BRI Manajemen Investasi Tumbuh 32,39 Persen hingga Agustus 2024

Dia menjabarkan, BPR Parinama menawarkan berbagai jenis deposito berjangka dengan tenor yang beragam, mulai dari 1 bulan. Untuk kemudahan nasabah, mereka juga menyediakan layanan e-Advis yang memudahkan dalam administrasi dan manajemen deposito.

Ilustrasi investasi menggunakan koin (sumber: pixabay.com)

Photo :
  • vstory
Maskot Andalan Promosi RI di World Expo 2025 Osaka Memulai Debutnya

"Dalam hal suku bunga, BPR Parinama menawarkan tingkat bunga yang bisa mencapai maksimal setara dengan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Ini menjadikan produk deposito kami sebagai salah satu yang paling menarik di pasar," imbuh Didi Hartono.

Direktur BPR Parinama, Mochamad Robbi Pramujianto, menambahkan proses pembukaan rekening deposito di BPR Parinama sangat mudah dan cepat. Proses ini dirancang agar nasabah dapat segera menikmati keuntungan dari deposito mereka.

"Selain bunga yang lebih tinggi, nasabah juga berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja atau cashback jika beruntung," tutur Mochamad Robbi Pramujianto.

Ilustrasi investasi, ilustrasi reksadana

Photo :
  • freepik

Selain itu, lanjut Robbi, dana nasabah dijamin oleh LPS, memberikan keamanan tambahan jika terjadi force majeure maka dapat dicover maksimal Rp 2 miliar dan bunga tidak melebihi tingkat penjaminan LPS. Sebagai tambahan, BPR Parinama menawarkan promosi menarik bagi nasabah yang membuka deposito dengan penempatan di atas Rp 500 juta.

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, produk deposito dari BPR Parinama menjadi pilihan investasi yang menguntungkan dan aman bagi masyarakat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya