Nasabah Blu by BCA Tembus 2 Juta di Hari Jadi ke-3

Head of Marketing & Communications BCA Digital, Ruli Himawan Nugroho
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anisa Aulia

Jakarta - PT Bank Digital BCA (BCA DIgital) mencatat pengguna atau nasabah blu by BCA sudah mencapai 2 juta sejak diluncurkan pada Juli 2021 lalu. Blu by BCA pun kini menargetkan untuk menembus kota-kota di Indonesia seperti Bandung dan Yogyakarta.

3 Hari Pameran di Tokyo Produk Handicraft Nasabah PNM Ludes Diserbu Pengunjung

Head of Marketing & Communications BCA Digital, Ruli Himawan Nugroho mengatakan, saat ini blu by BCA tengah merayakan momen ulang tahun ke-3. Momen ini menjadi pencapaian penting bagi perjalanan blu sebagai purpose driven platform.

"Saat nasabah kami tembus lebih dari 2 juta, dan akan kita lakukan menembus daerah daerah kota ada Bandung, Yogyakarta," kata Ruli di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis, 25 Juli 2024.

OJK Ungkap Nilai Transaksi Aset Kripto Juli 2024 Naik Jadi Rp 42,34 Triliun

Blu by BCA

Photo :
  • ANTARA

Ruli mengatakan, pada momen hari jadi ini, pihaknya akan mengadakan rangkaian kegiatan edukasi yang imersif dan interaktif bertajuk bluXperience, guna mendorong awareness dan peningkatan literasi sekaligus inklusi keuangan masyarakat Indonesia, khususnya nasabah setia blu.

OJK Masih Tunggu PP Program Tambahan Pensiun Bagi Pekerja, Siap-siap Gaji Bakal Kena Potongan Lagi

“Momen perayaan ulang tahun blu yang ke-3 menjadi momen penting bagi BCA Digital dalam meningkatkan upaya untuk terus melengkapi kebutuhan finansial para digital-savvy melalui fitur, produk dan program yang inovatif," jelasnya.

Adapun rangkaian kegiatan bluXperience menghadirkan berbagai kegiatan edukasi interaktif bersama para narasumber yang akan berbagi banyak hal terkait, keuangan, karier, pernikahan, hingga urusan pertemanan. 

Sementara itu, Brand Activation Senior Manager BCA Digital, Rudini Triyadi mengatakan, bluXperience merupakan bentuk nyata dari komitmen BCA Digital.

"bluXperience merupakan bentuk nyata dari komitmen BCA Digital untuk tidak hanya menyediakan layanan keuangan yang andal melalui aplikasi blu, tetapi juga memberikan edukasi dan pengalaman yang bermakna bagi masyarakat," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya