Bank Mandiri Siap Bantu Nasabah Ngegas Bisnis Melalui Program Kongsi-Kongsi 2024

Acara bincang-bincang bersama pemilik Buttonscarves rangkaian Kongsi-Kongsi 2024
Sumber :
  • Dok. Istimewa

JakartaBank Mandiri menghadirkan berbagai inovasi digital maupun program unggulan. Tak lain sebagai wujud memperkuat konsistensi sebagai mitra finansial utama bagi para pebisnis maupun nasabah setianya. 

Agustiar-Edy Siap Lanjutkan Program Pembangunan Kalteng, Infrastruktur jadi Fokus Utama

Salah satunya adalah acara tahunan Kongsi-Kongsi, yakni program andalan Bank Mandiri. Acara ini sekaligus bentuk apresiasi kepada para nasabah pebisnis yang kembali digelar di tahun 2024.

SVP Retail Deposit Product and Solution Bank Mandiri, Evi Dempowati, menjelaskan program Kongsi-Kongsi ini selalu menghadirkan hal yang berbeda tiap tahunnya. Pada rangkaian Kongsi-Kongsi tahun ini, persero menawarkan berbagai kegiatan menarik seperti bincang bisnis, special penukaran Livin’poin, dan lelang hadiah menggunakan Livin’poin yang dikumpulkan dari transaksi dan pengendapan dana. 

Bank Mandiri Sambut Shin Tae Yong dengan Golden Visa, Buka Jalan Investasi Asing di Indonesia

Evi menuturkan Bank Mandiri membawa atmosfer berbeda pada Kongsi-Kongsi 2024, yaitu  semangat tumbuh bersama dan memanfaatkan aset jaringan bisnis yang kuat. Bank Mandiri juga akan memfasilitasi koneksi bisnis antar nasabah yang dapat dimanfaatkan untuk menjalin kemitraan serta pengembangan bisnis nasabah ke depannya. 

Acara bincang-bincang bersama pemilik Buttonscarves rangkaian Kongsi-Kongsi 2024

Photo :
  • Dok. Istimewa
Gas! Bank Mandiri Tebar Promo Tiket MotoGP Mandalika 2024 di Livin’

Hingga akhir Juni 2024 lebih dari empat juta nasabah pebisnis aktif dengan total transaksi 140 juta atau tumbuh 51 persen secara year on year (YoY) dan nilai transaksi Rp1.028 triliun, tumbuh 27 persen secara YoY.

"Program Kongsi-Kongsi tahun ini akan diadakan sebanyak 12 kali, baik secara online maupun offline, dan akan melibatkan lebih dari 2.000 nasabah pebisnis dari seluruh Indonesia," ujar Evi dalam keterangan resminya, Rabu (24/7/2024). 

Rangkaian Kongsi-Kongsi 2024 diawali dengan acara online yaitu Bincang Bisnis yang menghadirkan salah satu nasabah terbaik Bank Mandiri yaitu Linda Anggrea, pemilik rumah mode lokal tanah air, Buttonscarves. Acara bincang-bincang itu mengusung tema "Berani 'Jual Mahal' dan Go International ala Buttonscarves". 

Masih dalam runtutan acara Kongsi-Kongsi 2024, nasabah diberikan kesempatan khusus untuk dapat menukarkan Livin’poinnya melalui lelang poin atau special redemption. Poin-poin tersebut ditukar untuk mendapatkan hadiah menarik mulai dari e-Voucher, smartphone Samsung, Apple Watch, hingga logam mulia 100 gram.

Bank Mandiri senantiasa akan terus melakukan inovasi digital yang berfokus pada kebutuhan customer. Salah satunya melalui super app Livin’ by Mandiri yang terus mengembangkan berbagai fitur menarik, seperti tabungan multi currency guna mempermudah transaksi nasabah di luar negeri menjadi bebas konversi, Livin’ investasi, Livin’ Sukha, transfer valas, dan beragam fitur lainnya.

Selain itu, bank berlogo pita emas ini turut mengembangkan super platform lain, Kopra by Mandiri, untuk nasabah korporasi yang mampu memberikan solusi end to end untuk kebutuhan transaksi nasabah, serta layanan kantor cabang yang terintegrasi melalui smart branch.

“Program Kongsi-Kongsi diharapkan tidak hanya memperkuat ekosistem bisnis antar nasabah Bank Mandiri, tetapi juga memacu peningkatan transaksi nasabah pebisnis di Bank Mandiri. Kami ingin memastikan bahwa setiap nasabah pebisnis mendapatkan manfaat maksimal dari berbagai layanan dan program yang kami tawarkan," pungkas Evi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya