Dapat Saldo Dana Gratis Hanya dengan Bagi-bagi Link

Spill link produk
Sumber :
  • Instagram @lxx_pororo

VIVA – Siapa sangka bahwa hanya dengan membagikan link, Anda bisa mendapatkan saldo dana gratis? Di era digital saat ini, mendapatkan penghasilan tambahan tidak lagi sulit. Salah satu caranya adalah dengan mengikuti program Shopee Affiliate. Program ini memungkinkan siapa saja untuk mendapatkan saldo dana gratis dengan mempromosikan produk Shopee melalui media sosial. Tidak hanya content creator, program ini terbuka untuk semua orang.

PB PON Sumut Sediakan Tiket Gratis On The Spot di Venue Pertandingan

Untuk ikut Shopee Affiliate Program caranya sangat sederhana dan mudah diikuti. Pertama, daftarkan diri Anda di program ini melalui situs resmi Shopee. Setelah terdaftar, pilih produk yang ingin Anda promosikan dari Shopee. Selanjutnya, bagikan tautan atau link produk tersebut melalui akun media sosial yang Anda miliki. Nah, setiap orang yang membeli melalui link yang dibagikan, Anda bisa mendapatkan komisi dari situ.

Buka Rekening di SeaBank Bisa Dapat Bonus Saldo Rp100 Ribu Gratis!

Meskipun program ini terbuka untuk semua kalangan, namun ada beberapa syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan. Pertama, akun media sosial harus aktif, akun tidak digembok, dan kontennya orisinal. 

Selain itu, akun Shopee yang digunakan harus akun pribadi, bukan akun toko atau penjual. Produk dan konten yang berkaitan dengan kegiatan ilegal, tembakau, perjudian, senjata, pornografi, kekerasan, dan ujaran kebencian tidak diperbolehkan.

Gen Z Wajib Tahu! Ini 6 Strategi Menabung untuk Dana Pensiun

Spill link produk

Photo :
  • Instagram @lxx_pororo

Afiliasi yang bergabung dalam program ini bisa mendapatkan saldo dana gratis atau komisi hingga 4% untuk semua pesanan. Selain itu, ada komisi tambahan lebih dari 5% dari penjual dengan membagikan tautan afiliasi dari produk bertanda Komisi XTRA. Komisi ini akan dihitung setelah transaksi tervalidasi untuk produk non-digital yang berasal dari Shopee Mall, Shopee Supermarket, Star+, dan Star Seller.

Pembayaran komisi di bawah Rp500.000 akan dilakukan melalui ShopeePay, sedangkan komisi di atas Rp500.000 akan dibayarkan melalui transfer bank.

Dengan Shopee Affiliate Program, mendapatkan saldo dana gratis kini lebih mudah dan terbuka untuk semua kalangan. Selain itu, program ini juga bisa membantu orang lain yang ingin menemukan produk yang diinginkan dan dibutuhkan dengan mudah. Jadi, tunggu apa lagi? Segera coba jika ingin dapat saldo dana gratis hanya dengan bagi-bagi link produk!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya