Kumpulkan Saldo Dana Gratis dengan Cara Super Mudah Ini

Ilustrasi main HP.
Sumber :
  • TechnoPixel

VIVA – Siapa bilang buat mendapatkan saldo dana gratis harus banyak effort? Sekarang kamu bisa mengumpulkan pundi-pundi cuan hanya dengan buka tabungan dan menabung di bank. Menabung di bank digital kini semakin menjadi pilihan populer di kalangan masyarakat, terutama karena keuntungan tambahan seperti saldo dana gratis

Mudahnya Pinjam Uang Online di Bank Digital

Salah satu bank digital yang menawarkan tambahan saldo dana gratis ini adalah SeaBank. Bagi yang belum tau, SeaBank adalah aplikasi bank digital yang dimiliki oleh Sea Limited, perusahaan induk dari Shopee. Keamanan bertransaksi di bank ini cukup terjamin karena bank ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, tabungan di SeaBank juga dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Cara Mengumpulkan Saldo Dana Gratis di SeaBank

Gen Z Wajib Tahu! Ini 6 Strategi Menabung untuk Dana Pensiun

Ilustrasi aplikasi layanan perbankan digital milik PT Bank SeaBank Indonesia

Photo :
  • SeaBank

Untuk mengumpulkan saldo dana gratis, kamu bisa mengumpulkannya dari bunga dua produk utama yang ditawarkan, yaitu tabungan dan deposito. SeaBank menawarkan bunga tabungan sebesar 3,75 persen per tahun yang cair setiap hari. Nah, bunga yang kamu dapatkan ini bisa langsung cair setiap hari ke rekening. 

Bank Digital dengan 5 Penghargaan, Pilihan Tepat untuk Menabung dan Investasi

Kedua, dari bunga deposito yang terdiri dari tiga pilihan tenor, yakni tenor 1 bulan dengan bunga 5 persen per tahun, tenor 3 bulan dengan bunga 5,5 persen per tahun dan tenor 6 bulan dengan bunga 6 persen per tahun.

Cara Mendaftar di SeaBank

Untuk mulai menikmati saldo dana gratis dari SeaBank, berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan:

1. Unduh dan Daftar di Aplikasi SeaBank

Langkah pertama adalah mengunduh aplikasi yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Setelah mengunduh, buka aplikasi dan lakukan pendaftaran dengan mengikuti panduan yang tersedia. Pastikan semua data yang diisi benar dan lengkap.

2. Verifikasi Akun

Setelah pendaftaran, kamu perlu melakukan verifikasi akun. Unggah foto dokumen yang diminta dengan jelas dan sesuai dengan petunjuk di aplikasi. Proses verifikasi ini penting untuk menjamin keamanan dan keabsahan akun kamu.

3. Gunakan Kode Referral

Untuk mendapatkan saldo dana gratis tambahan, kamu bisa menggunakan kode referral saat mendaftar. Cari kode referral dari teman atau influencer yang sering membagikan informasi tentang SeaBank, lalu masukkan kode tersebut di kolom yang tersedia selama proses pendaftaran. Dengan menggunakan kode referral, baik kamu maupun pemberi kode akan mendapatkan saldo bonus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya