3 Hal Penting untuk Dapatkan Saldo Dana Gratis Lewat Kerja Remote

Ilustrasi uang rupiah
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Mendapatkan saldo dana gratis menjadi salah satu keinginan banyak orang saat ini. Sebenarnya ada banyak cara untuk menambah penghasilan di era digital seperti sekarang.

Pekerjaan Prilly Latuconsina Dipertanyakan Netizen, Intip 6 Profesinya Selain Jadi Artis

Salah satunya dengan mencari kerja remote yang tersebar di berbagai platform. Selebihnya tergantung masing-masing individu yang berjuang dalam mendapatkan kesempatan tersebut.

Ilustrasi nilai mata uang

Photo :
  • vstory
Work-Life Balance Penting Banget, Manfaatnya Jaga Produktivitas Hingga Kesehatan

Di era digital seperti sekarang ini, kerja remote tentu menjadi momen paling pas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih cara untuk mendapatkannya pun tidak perlu modal besar dan cenderung mudah.

Namun untuk bisa memperoleh penghasilan tambahan atau saldo dana gratis kita butuh kemampuan yang mumpuni. Setidaknya ada tiga hal penting yang perlu dimiliki sebagai modal dalam pekerjaan remote.

Eks Presiden Korsel Jadi Tersangka karena Bantu Menantunya Dapat Jabatan

Tips ini dibagikan oleh salah satu akun Instagram bernama @afitri_snjya. Dalam unggahannya, tiga skill yang dibutuhkan untuk pekerjaan remote tidak sepenuhnya harus dikuasai dengan mendalam, tetapi setidaknya kita punya dasar ilmunya.

Ilustrasi uang logam

Photo :

Adapun hal penting yang pertama harus dikuasai adalah kemampuan Bahasa Inggris. Sebab banyak perusahaan yang menyediakan pekerjaan remote membutuhkan pekerja yang bisa berbahasa asing tersebut.

“Kebanyakan perusahaan yang bisa WFA (Work From Anywhere) itu butuh pekerja yang bisa Bahasa Inggris. Gak perlu yang bagus banget yang penting bisa basic conversation,” jelas @afitri_snjya.

Kemudian kita juga perlu meningkatkan berkomunikasi. Mengingat cara hubung kerja remote dilakukan secara daring. Artinya tidak setiap waktu kita akan bertemu langsung dengan tim kerja.

“Skill ini penting banget, karena kamu gak directly komunikasi dengan tim, komunikasi cuma lewat chat atau virtual office, jadi kamu harus kuasai skill ini supaya tidak miss communication atau miss perception,” lanjutnya.

Terakhir, kita juga perlu bisa mengaplikasikan teknologi. Alasannya sangat mendasar. Pekerjaan remote tentu membutuhkan alat elektronik dengan komponen teknologi yang terbarukan. Oleh karena itu kita wajib memahami agar bisa memaksimalkan perolehan saldo dana gratis atau penghasilan tambahan itu.

“Pasti ini wajib banget. Karena WFA udah pasti 100% kamu bakalan kerja di depan layar komputer/laptop. Kadang tools yang digunakan juga beragam banget. Kamu juga harus menguasai beberapa tools,” tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya