BRI Insurance Kasih Bukti Pentingnya Asuransi Optimalisasi Kegiatan Bisnis Dunia Usaha

BRINS.
Sumber :
  • Dokumentasi BRINS.

Jakarta – BRI Insurance mencairkan klaim asuransi alat berat pada CV Empat Pilar Kejayaan di Jambi sebesar Rp 301.036.512. Pembayaran klaim itu bentuk tindaklanjut atas laporan klaim dari tertanggung yang mengalami kerusakan pada alat berat akibat jatuh ke sungai sehingga mengakibatkan masuknya air ke dalam alat berat.

3 Hari Pameran di Tokyo Produk Handicraft Nasabah PNM Ludes Diserbu Pengunjung

Penyerahan klaim diserahkan secara simbolis oleh Bapak Vierdhy Yosua Rb Simamora selaku Pinca BRI Jambi serta didampingi Bapak Denny M Siregar selaku Pimpinan BRI Insurance Marketing Representative Office (MRO) Jambi kepada tertanggung Bapak A. Napis, SP selaku Direktur CV Empat Pilar

“Proses klaim mudah dan nilai ganti rugi yang diberikan sesuai dengan kerugian yang dialami. Terima kasih BRI Insurance semoga semakin sukses dan semakin terpercaya.” Ucap A Napis dikutip dari keterangannya, Sabtu, 20 Juli 2024.

Bayar Klaim Asuransi Meninggal Dunia Ratusan Juta, Allianz Syariah Tegaskan Ini

Denny Siregar mengatakan, dengan adanya berbagai potensi risiko yang dapat terjadi di mana dan kapan saja tentunya proteksi menjadi prioritas yang harus diperhatikan dalam melindungi aset. Maka dari itu BRI Insurance selalu meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi dan optimalisasi pelayanan dengan berbagai inovasi dalam memberikan solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan ke depannya.

BRINS.

Photo :
  • Dokumentasi BRINS.
BNI Kenalkan Konsep Baru Layanan Nasabah di Momen Hari Pelanggan Nasional

“BRI Insurance selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan proteksi maksimal terhadap aset-aset tertanggung khususnya untuk Masyarakat Jambi dan sekitarnya dengan harapan nasabah selalu merasa aman dan merasakan manfaat berasuransi,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui pemahaman atas pentingnya berasuransi dan paham cara memilikinya merupakan modal pemikiran dan kesadaran masyarakat sebagai upaya mitigasi risiko kerugian terhadap asset dan diri sejak dini.

Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo menyampaikan ikut prihatin kepada nasabah yang terkena musibah. Meski demikian, pihaknya menegaskan komitmennya mendukung kegiatan usaha peserta sehingga dapat berjalan optimal.

"Saya berharap dengan adanya pembayaran klaim tersebut dapat meringankan beban tertanggung untuk recovery usaha atau bisnisnya serta hal ini saya harap dapat menjadi modal kepercayaan masyarakat yang selaras dengan komitmen dari BRI Insurance dalam memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh nasabah BRI Insurance" ujar Budi.

BRIInsurance.

Photo :
  • Dokumentasi BRINS.

Selain itu Budi juga mengatakan bahwa BRI Insurance juga akan terus meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi dan inklusi keuangan dengan melakukan optimalisasi pelayanan digital dengan berbagai inovasi dalam memberikan solusi perlindungan yang mudah diakses dengan berbagai manfaat produk sesuai kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan ke depannya.

Atas perilaku konsumen di era digital, Masyarakat dapat menggunakan layanan online lewat aplikasi BRINS Mobile milik BRI Insurance yang memberikan kemudahan dalam mengakses layanan pembelian dengan berbagai pilihan asuransi kerugian, informasi bengkel rekanan dan layanan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya