Banyak Jalan Menuju Roma agar Raih Saldo Dana Gratis, Ini Dia Cara dan Jangan Ketinggalan

Ilustrasi uang rupiah
Sumber :
  • ANTARA

VIVA –  Ungkapan "Banyak jalan menuju Roma", mungkin menjadi pepatah yang tepat untuk Anda yang ingin mencari solusi maupun cara untuk mencapai tujuan atau menyelesaikan masalah.  Seperti salah satunya menemukan solusi dari masalah keuangan yang sedang Anda hadapi saat ini.

Marselino Ferdinan Baru Gabung, Follower Oxford United Naik Hampir 2 Kali Lipat

Tenang dan jangan khawatir, tanpa perlu kerja keras dalam kurun waktu 30 hari untuk mendapatkan cuan seperti yang Anda inginkan. Cukup ikuti cara mudah dan seru satu ini, para pemburu uang tambahan dari perangkat teknologi digital ini bisa membantu Anda menemukan solusinya.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan saldo dana gratis tersebut? Scroll untuk baca artikel selengkapnya berikut ini.

Ingin Lebih dekat dengan Penggemar Anime Indonesia

Cukup Ikuti Kuis di Instagram

Salah satunya diberikan oleh aplikasi dompet digital DANA, yang tak henti-hentinya memberi kejutan bagi para penggunanya. Kali ini, kejutan tersebut berupa saldo DANA gratis.

Gibran Rakabuming Sentil Metro Tv Terkait Narasi Medali Perunggu Gregoria Hasil Giveaway

Tak perlu ada aplikasi tambahan, main game dan isi survei, Anda cukup mengikuti kuis maupun giveaway yang diselenggarakan dari berbagai platform resmi. Seperti salah satunya baru-baru ini Borabora, platform belanja online terkemu tengah mengadakan giveaway dengan hadiah menarik berupa saldo dana gratis hingga capai Rp1Juta untuk 10 orang pemenang.

Di mana, nantinya masing-masing pemenang bakal mendapatkan hadiah Rp100 ribu. Cukup menarik bukan? Tak perlu susah payah, Anda bisa mendapatkan saldo dana gratis Rp100 ribu. Kalau gitu, buruan klaim hadiah saldo dana gratis tersebut jangan sampai kelewat!

Cara Dapatkan Saldo Dana Gratis

Syarat-Syarat: 

  • Memiliki akun Instagram aktif. 
  • Memiliki e-wallet DANA yang masih aktif.

Langkah-Langkah: 

  • Follow akun Instagram @bora2.id. 
  • Share ke Instagram Story & Like postingan giveaway Borabora. 
  • Komen jawabanmu di postingan tersebut, mention 3 teman kamu, dan sertakan hashtag berikut: #BoraBora #BorongRameRame #TermurahSejagat. 
  • Pastikan akun Instagram Anda tidak di-private selama periode giveaway. 
  • Periode giveaway berlangsung dari 19 hingga 25 Juli 2024. 

Pengumuman Pemenang

Untuk informasi pemenang, nantinya akan diumumkan pada 28 Juli 2024 di akun Instagram @bora2.id. Jadi, bagi Anda yang tertarik jangan sampai ketinggalan kesempatan ini dan semoga beruntung!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya