Dapatkan Saldo Dana Gratis hingga Rp3-4 Juta Tiap Bulan dengan Jawab Soal Anak SD

Ilustrasi nilai mata uang
Sumber :
  • vstory

VIVA – Mendapatkan saldo dana gratis menjadi salah satu keinginan banyak orang saat ini. Sebenarnya ada banyak cara untuk menambah penghasilan di era digital seperti sekarang.

7 Aplikasi Keuangan untuk Bantu Bayar Cicilan Pinjol

Salah satunya dengan mencari kerja remote yang tersebar di berbagai platform. Selebihnya tergantung masing-masing individu yang berjuang dalam mendapatkan kesempatan tersebut.

Ilustrasi uang rupiah

Photo :
  • ANTARA
IHSG Sesi I Sukses Rebound, Simak 5 Saham Perkasa hingga Cetak ARA

Sebab ada kabar menarik bagi para pejuang saldo dana gratis atau buat kamu yang ingin mendapatkan uang lebih. Kali ini ada cara unik untuk mendapatkan saldo dana gratis atau penghasilan tambahan hanya dengan menjawab soal anak Sekolah Dasar (SD).

Kesempatan ini tentu menjadi momen paling pas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih cara untuk mendapatkannya pun tidak perlu modal besar dan cenderung mudah.

Pekerjaan Prilly Latuconsina Dipertanyakan Netizen, Intip 6 Profesinya Selain Jadi Artis

ilustrasi soal ujian

Photo :
  • Facebook/??????????????????

Tips menarik ini dibagikan oleh akun Instagram milik @ininabnabb. Langkah mendapatkan saldo dana gratis satu ini sangat mudah dimulai dan ramah bagi para orang awam serta tidak butuh pengalaman khusus.

Selain itu pekerja juga tidak diminta untuk melakukan panggilan. Waktu yang dibutuhkan hanya sekitar 2-3 jam untuk menambah saldo dana gratis tersebut. Langkah awal yang bisa dilakukan adalah dengan mencoba menjadi pekerja sampingan menjawab soal anak SD sebagai tutor online.

“Aku mau spill kerjaan yang aku lakuin waktu kuliah yang sebulannya tuh bisa dapat Rp3-4 juta dan aku bisa lakuin dari rumah. Bisa bikin aku ngebayar UKT sendiri,”ungkap akun tersebut.

Pekerjaan tutor online ini merupakan salah satu pekerjaan sampingan atau freelance. Caranya pun mudah dilakukan. Kita hanya perlu mendaftar lewat aplikasi yang nantinya akan dibayar setiap sesi tanya jawab dengan murid SD hingga SMA. 

Adapun pembayaran saldo dana nanti akan diterapkan di akhir bulan dengan cara-cara yang ditetapkan oleh masing-masing pemberi kerja. Salah satu aplikasi yang menyediakan cara mendapatkan saldo dana gratis itu adalah Snapask. Pekerja dibayar untuk setiap soal yang dikerjakan.

Agar bisa menjadi tutor online, kita hanya perlu trankip ijazah SMA. Selain Snapask, ada juga aplikasi lain yang serupa yakni Superprof, Preply, dan Halotutor. Namun tetap waspada dan hati-hati dalam mencari saldo dana gratis tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya