Gelar Rakortas, Jasa Raharja Komitmen Tingkatkan Pelayanan dengan Digitalisasi

Dirut Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono dan Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan
Sumber :
  • Dok. Istimewa

Jakarta – Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, menegaskan bahwa Jasa Raharja terus berupaya melakukan peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, serta berkontribusi positif terhadap Negara melalui berbagai komitmen yang telah disepakati oleh seluruh jajaran perusahaan. Salah satu langkahnya yakni dengan melakukan digitalisasi proses bisnis dan menghadirkan inovasi-inovasi baru. 

Dongkrak Kinerja, Begini Cara Taspen Bikin Lingkungan Kerja Harmonis dan Kolaboratif

Dalam Rapat Koordinasi Terbataas (Rakortas) Jasa Raharja yang digelar di Jakarta, pada Kamis-Jumat 18-19 Juli 203r, Rivan menekankan bahwa tugas Jasa Raharja sangat erat dengan nilai-nilai kebangsaan dan juga berperan dalam memperkuat ketahanan ekonomi dan nasional. 

“Ini menjadi kebanggaan bagi kita semua, yang tidak cukup hanya dipertahankan, tetapi harus kita bangun dan kita tingkatkan performanya di masa yang akan datang,” kata Rivan, dikutip Jumat. 

Jurus Pupuk Indonesia Pacu Inovasi Sukses Ciptakan Benefit hingga Rp 1,8 Triliun

Dirut Jasa Raharja Rivan (Doc: Istimewa)

Photo :
  • VIVA.co.id/Natania Longdong

Jasa Raharja, kata Rivan, meyakini bahwa kesuksesan dimulai dengan perencanaan matang yang tidak saja harus dilewati dan dinikmati setiap prosesnya, tetapi juga perlu komitmen dan konsistensi. 

Jurus Lippo Karawaci Dukung Pengembangan Bisnis Lokal Lewat Aryaduta Hotel

“Komitmen kami bukan hanya pada strategi bisnis, tetapi juga pada kolaborasi dan sinergi dengan seluruh pemangku kepentingan dalam melayani masyarakat. Oleh karena itu, Rakortas ini tidak hanya sekadar kumpul, tetapi kita buat komitmen,” ujarnya. 

Dalam Rakortas 2024 ini Jasa Raharja juga memberikan penghargaan kepada Prof. Dr. Agus Purwadianto, atas dukungan upaya akuntabilitas penyaluran santunan kecelakaan lalu lintas melalui Diagnosis Cedera, Formularium, dan Kompendium  Medis  Nasional Jasa  Raharja (DC-FKMN-JR). 

Komitmen dan kinerja positif yang telah diraih Jasa Raharja mendapat apresiasi dari Kementerian BUMN, melalui Asisten Deputi Bidang Jasa Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN, Hendrika Nora Osloi Sinaga. 

“Tentunya ini merupakan sumbangsih dan kontribusi dari seluruh insan Jasa Raharja di seluruh Indonesia. Semoga Rakor ini akan memberikan kontribusi dan manfaat yang nyata bagi kita semua untuk bisa kembali mencptakan kinerja berkelanjutan sesuai dengan tema Rakor,” ucapnya. 

Kantor pusat Jasa Raharja

Photo :
  • VIVA/Andry Daud

Hal senada juga disampaikan Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan. Ia mengajak agar sinergi dan kolaborasi yang sudah terbangun baik selama ini dapat terus ditingkatkan. “Sehingga Jasa Raharja bisa tumbuh berkelanjutan,” kata Aan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya