Siap-Siap Link Saldo Dana Gratis Spesial Juli 2024 Segera Disebar, Intip Caranya

Ilustrasi uang rupiah
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Ada kabar menarik bagi para pejuang saldo dana gratis atau buat kamu yang ingin mendapatkan uang lebih. Kali ini link saldo dana gratis akan kembali disebarkan spesial Juli 2024. 

IHSG Sesi I Sukses Rebound, Simak 5 Saham Perkasa hingga Cetak ARA

Kesempatan ini tentu menjadi momen paling pas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih cara untuk mendapatkannya pun tidak perlu modal besar dan cenderung mudah.

Ilustrasi uang logam

Photo :
Lolly Diduga Keluarkan Banyak Uang untuk Vadel, Dipakai Buat Apa?

Kita hanya perlu siap-siap menantikan link yang akan disebarkan nanti oleh aplikasi dompet digital DANA. Kabar pembagian saldo dana gratis itu sendiri diunggah langsung dalam postingan Instagram resmi platform tersebut.

Link saldo dana gratis bakal segera disebar pekan depan. Salah satu cara untuk bisa mengklaim uang tambahan sebagai penghasilan sampingan itu adalah dengan mengikuti akun Instagram resmi DANA.

Seluruh Penghasilan untuk Sang Istri, Vincent Verhaag Dijatah Uang Bulanan

“SIAP SERBU DANA KAGET? Stay tune minggu depan, dan jangan lupa WAJIB Follow IG @dana.id yaa!” tulis akun resmi tersebut.

Ilustrasi Mata Uang Irak (Doc: The New Arab)

Photo :
  • VIVA.co.id/Natania Longdong

Sekadar informasi, link saldo dana gratis ini memang cukup rutin dibagikan. Para pengguna bisa mengakses lewat fitur anyar ‘Dana Kaget’ di aplikasi. Intip tata cara mendapatkan saldo dana gratis tersebut.

Pertama, tentu kita perlu mengunduh aplikasi dompet digital DANA. Umumnya platform itu sudah tersedia di playstoire atau appstore secara gratis. 

Jika sudah, silakan buka aplikasi tersebut dan pilih menu ‘lihat semua’. Pilihan menu tersebut sejatinya tersedia dalam tampilan utama aplikasi. Pengguna akan diarahkan berbagai pilihan fitur nantinya.

Selanjutnya kita bisa mengklik fitur ‘Dana Kaget’. Lewat ini, kita bisa membuat link untuk berbagi saldo dana gratis kepada para pengguna DANA lainnya.

Adapun cara untuk mengklaim saldo dana gratis lewat aplikasi tersebut adalah dengan mencari link yang dibagikan oleh akun resmi DANA. Jika berhasil menemukan, kita hanya tinggal mengklik tautan yang disebarkan tersebut.

Praktis saldo dana gratis yang dibagikan akan masuk otomatis ke rekening DANA kita jika beruntung. Sebab fitur ‘Dana Kaget’ sendiri punya batasan jumlah penerima. Namun tetap berhati-hati terhadap link yang dibagikan selain mengetahui sumber asalnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya