Klaim Saldo Dana Gratis Rp199 Ribu Langsung Cair, Cek Caranya di sini!

Ilustrasi uang rupiah
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Siapa yang tidak tergiur dengan saldo dana gratis? Di era digital ini, banyak aplikasi yang menawarkan penghasilan tambahan, salah satunya dengan saldo dana gratis.

PB PON Sumut Sediakan Tiket Gratis On The Spot di Venue Pertandingan

Kabar baiknya, ada beberapa aplikasi yang terbukti bisa memberikan saldo dana gratis hingga Rp199.000 lho!

1. TikTok

Buka Rekening di SeaBank Bisa Dapat Bonus Saldo Rp100 Ribu Gratis!

Ilustrasi TikTok.

Photo :
  • Pixabay

Siapa sangka, aplikasi media sosial yang satu ini juga bisa menghasilkan uang? Benar saja, TikTok tidak hanya menawarkan hiburan melalui video-video pendeknya, tetapi juga peluang untuk mendapatkan saldo dana gratis.

Bisnis AI Data Center Menggiurkan

Caranya mudah, kamu hanya perlu menonton video, menyelesaikan misi harian, dan mengundang teman. Semakin banyak koin yang kamu kumpulkan, semakin besar pula saldo dana yang bisa kamu dapatkan.

2. Hago

Bagi kamu yang gemar bermain game, Hago adalah aplikasi yang tepat. Di aplikasi ini, kamu bisa memainkan berbagai mini game seru dan mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan saldo dana. Selain itu, kamu juga bisa mengikuti berbagai event menarik dan mendapatkan hadiah saldo dana tambahan.

3. ClipClaps

Suka menonton video lucu dan menarik? Coba ClipClaps! Aplikasi ini menyediakan berbagai konten video menarik, mulai dari berita, hiburan, hingga edukasi. Menariknya, kamu akan mendapatkan imbalan koin setiap kali menonton video. Koin-koin ini kemudian dapat ditukar menjadi saldo dana.

4. Buzzbreak

Bagi kamu yang rajin membaca berita dan informasi terkini, Buzzbreak adalah aplikasi yang pas. Di aplikasi ini, kamu bisa membaca berbagai artikel dan berita viral yang disajikan dengan cara yang menarik. Dan, setiap kali kamu menyelesaikan membaca artikel, kamu akan mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan saldo dana

Menghasilkan saldo dana gratis bukan lagi hal yang mustahil. Dengan beberapa aplikasi yang direkomendasikan di atas, kamu bisa mendapatkan saldo dana hingga Rp199.000. Tunggu apa lagi? Segera download aplikasinya dan mulai raih cuanmu!

Perlu diingat bahwa penghasilan yang diperoleh dari aplikasi-aplikasi ini dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, seperti keaktifan pengguna, jumlah koin yang dikumpulkan, dan kebijakan aplikasi.

Pastikan untuk selalu berhati-hati saat menggunakan aplikasi penghasil uang. Pilihlah aplikasi yang terpercaya dan hindari aplikasi yang mencurigakan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya