6 Cara Klaim Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang

Ilustrasi rupiah
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

Jakarta – Di era serba digital seperti sekarang, semakin banyak orang memanfaatkan waktu luang dengan cara yang menguntungkan, seperti menggunakan smartphone untuk menghasilkan saldo dana gratis atau uang tambahan. Salah satunya dengan mengunduh aplikasi penghasil uang.

Menhub Budi Ungkap Trem Otonom dan Bus Listrik di IKN Gratis hingga Desember 2024

Saat ini, sudah banyak aplikasi penghasil uang yang menawarkan penggunanya ‘rewards’. Hadiah atau rewards tersebut didapatkan penggunanya jika telah menyelesaikan misi-misi tertentu, salah satunya dengan menonton video. Scroll untuk info lebih lanjut, yuk!

Bagi kamu yang memiliki banyak waktu luang dan dapat multitasking, aplikasi-aplikasi ini bisa dicoba. Namun sebelum mencobanya, perhatikan syarat-syaratnya, serta baca ulasan-ulasannya terkait aplikasi tersebut sebelum kamu mengunduhnya.

Performa hingga Keamanan Aplikasi Perlu Disertifikasi

6 Aplikasi Penghasil Uang dari Nonton Video 

Ilustrasi mengakses aplikasi dari ponsel Android.

Photo :
  • Freepik
Beli FOOM Gampang dan Cepat: Manfaatkan FOOM Now untuk Pengalaman Belanja Tanpa Ribet

Berikut daftar aplikasi yang dapat menghasilkan uang dari menonton video:

1. ClipClaps

Di urutan pertama, ada ClipClaps. Aplikasi ini mengajak pengguna mengumpulkan koin dengan menonton video lucu, berita, atau konten viral lainnya. Koin ini dapat ditukar dengan hadiah uang tunai. Selain itu, terdapat juga komunitas yang aktif di aplikasi ini, di mana pengguna dapat berinteraksi dan berbagi konten.

2. VeeU

Selanjutnya, ada VeeU. Di aplikasi ini, pengguna dapat memperoleh uang dengan menonton video, mengunduhnya, atau membagikannya. Uang yang diperoleh dapat ditarik melalui berbagai metode pembayaran. Uniknya, ada juga sistem penilaian konten yang mempengaruhi seberapa banyak pengguna mendapatkan imbalan dari konten yang mereka bagikan.

3. BuzzBreak

Aplikasi BuzzBreak memberikan poin saat pengguna menonton video, membaca berita, atau mengundang teman. Poin ini dapat ditukar dengan uang tunai atau hadiah lainnya.

4. CashKarma

Lewat aplikasi CashKarma, pengguna bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan tugas seperti menonton video, mengunduh aplikasi, atau mengisi survei. Nantinya, terdapat pilihan untuk menukarkan poin dengan uang tunai melalui PayPal atau kartu hadiah dari berbagai toko online.

5. AppTrailers

AppTrailers menawarkan pengguna untuk menghasilkan uang dengan menonton cuplikan trailer aplikasi atau game yang baru dirilis.

6. Slidejoy

Terakhir, ada Slidejoy. Ini adalah layar kunci penghasil uang yang menampilkan iklan. Pengguna bisa mendapatkan poin dengan menonton iklan atau berinteraksi dengan konten yang ditampilkan. Poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya.

Itulah daftar aplikasi penghasil uang dari menonton video. Penting diketahui, setiap aplikasi memiliki mekanisme pengumpulan poin atau koin yang berbeda, dan beberapa mungkin membatasi metode penarikan atau minimum yang harus dicapai sebelum pengguna dapat menguangkan koin-koin yang diperoleh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya