Game Sebagai Sumber Penghasilan? Ternyata Bisa! Dapatkan Saldo Dana Gratis Sekarang

Ilustrasi uang rupiah
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Siapa yang tidak tergiur dengan saldo dana gratis? Apalagi jika bisa didapatkan dengan mudah hanya dengan bermain game. 

Gandeng Swasta, ESDM Jatahkan 1.000 Motor Dikonversi Gratis Jadi Motor Listrik

Hago, salah satu game online populer, menawarkan kesempatan untuk mendapatkan saldo dana gratis. Menariknya lagi, saldo dana gratis ini bisa langsung dicairkan ke dompet digital Anda. 

Sebelum Anda bisa mulai mengumpulkan koin dan menukarkannya dengan saldo dana gratis, pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Hago terlebih dahulu.

Kantor Pengacara Ini akan Berikan Bantuan Hukum Gratis Bila Peserta Demo DPR Ditangkap

Tertarik mendapatkan saldo dana gratis hanya dengan bermain game? Ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Main Game dan Menangkan Pertandingan

Hari Lansia Sedunia, Ajak Main Game Ini Bisa Jaga Kesehatan Fisik dan Mental

Ikutlah secara aktif dalam berbagai mini-game Hago dan usahakan untuk memenangkan pertandingan. Setiap kemenangan akan memberi Anda koin Hago yang bisa ditukarkan dengan saldo dana gratis, dengan jumlah yang bervariasi tergantung pada permainan dan performa Anda.

2. Selesaikan Tugas Harian

Hago menawarkan tugas harian yang diperbarui setiap 24 jam. Tugas ini biasanya melibatkan permainan tertentu atau pencapaian tujuan tertentu dalam aplikasi. Menyelesaikan tugas ini akan menghadiahi Anda dengan koin Hago.

3. Tonton Iklan

Hago menyediakan kesempatan untuk menonton iklan pendek dengan imbalan koin Hago dan bisa ditukarkan menjadi saldo dana gratis. Meskipun bukan cara yang paling menarik, ini adalah cara cepat dan mudah untuk mendapatkan beberapa koin tambahan.

4. Ajak Teman

Hago mendorong referral aplikasi dengan memberi Anda koin karena mengajak teman Anda untuk bergabung dengan platform. Semakin banyak teman yang berhasil Anda undang, semakin banyak koin yang akan Anda peroleh.

5. Tonton Live Streaming

Hago menampilkan live streaming dari berbagai pengguna. Menonton streaming ini bisa memberi Anda koin Hago, terutama jika Anda berinteraksi dengan streamer dan mengirim mereka hadiah.

6. Isi Survey

Hago terkadang bekerja sama dengan penyedia survey untuk menawarkan survey dalam aplikasi. Menyelesaikan survey ini dapat memberi Anda hadiah koin Hago.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya