Ingin Terima Saldo Dana Rp21 Juta Per Bulan? Coba Amalkan Langkah Ini

Ilustrasi emas batangan dan uang kertas dolar AS dalam brankas.
Sumber :
  • Antara

VIVA – Mendapatkan saldo dana gratis menjadi salah satu keinginan banyak orang saat ini. Sebenarnya ada banyak cara untuk menambah penghasilan di era digital seperti sekarang.

Tips Memilih Pekerjaan Sampingan Terbaik, Raup Uang Tambahan Tanpa Beban

Salah satunya dengan mencari kerja remote yang tersebar di berbagai platform. Selebihnya tergantung masing-masing individu yang berjuang dalam mendapatkan kesempatan tersebut.

Ilustrasi Ruang VIP di Restoran

Photo :
  • ist
Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis yang Paling Populer dan Dicari Netizen, Tertarik Mencoba?

Meski demikian, tidak perlu khawatir kekurangan pekerjaan remote. Sebab, saat ini semakin banyak kerja remote yang tersebar di banyak tempat.

Manfaat kerja remote tentunya kita bisa mendapatkan porsi keseimbangan kehidupan yang lebih baik. Mengingat pekerjaan remote artinya bisa dibawa ke mana saja.

Inspirasi dari Penghargaan Ini, Mengapa Pengelolaan SDM Harus Menjadi Fokus Utama

Definisi kerja remote sendiri merupakan pekerjaan yang dapat diselesaikan tanpa perlu pergi ke kantor. Metode kerja seperti ini pun diyakini dapat memberikan kenyamanan bagi karyawan. Terlebih langkah ini juga bisa menunjang penghasilan tambahan atau dipahami sebagai pendapatan saldo dana gratis.

Ilustrasi uang rupiah

Photo :
  • vstory

Bukan tidak mungkin untuk bisa menerima saldo dana atau penghasilan hingga Rp21 juta per bulan. Ada amalan yang bisa ditekuni agar bisa mencapai impian tersebut. Tips ini dibagikan oleh salah satun akun Instagram bernama @askangeltoday.

“Aku Angel dan sudah kerja remote selama 3 tahun diberbagai startup di Europe dari Indonesia. Kalau kamu fresh graduate atau mencari entry level remote job, coba deh langkah ini,” tulisnya.

Setidaknya ada empat amalan yang disarankan untuk bisa dijalani. Pertama, penting bagi kita untuk mengasah kemampuan yang tinggi. Perkaya kursus online atau sertifikasi yang relevan dengan pekerjaan.

Kedua, ada banyak platform yang menyediakan pekerjaan mulai dari LinkedIn, Remote OK, We Work Remotely, atau FlexJobs. Selanjutnya, perlu juga untuk membuat portofolio atau Curriculum Vitae (CV) yang menarik. Tonjolkan skill dan pengalaman dengan jelas dan mudah dipahami.

Keempat, asah kemampuan berkomunikasi dengan latihan wawancara daring. Coba adaptasi untuk wawancara online dengan cara menjawab via video call. Terakhir, yakinkan bahwa dirimu mampu bekerja mandiri dengan manajemen waktu dan inisiatif yang baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya