Tambah Saldo Dana Gratis hingga Rp300 Ribu per Hari Hanya dengan Chattingan

Ilustrasi uang logam
Sumber :

VIVA – Ada kabar menarik bagi para pejuang saldo dana gratis atau buat kamu yang ingin mendapatkan uang lebih. Kali ini ada cara unik yang bisa menambah penghasilan tambahan hanya dengan chattingan. Menariknya bayaran yang ditawarkan sangat menggiurkan yakni bisa mencapai hampir Rp300 per hari!

Permasalahan Kini Viral, Baim Alkatiri Sudah Berkomunikasi dengan Sang Ayah?

Kesempatan ini tentu menjadi momen paling pas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Terlebih cara untuk mendapatkannya pun tidak perlu modal besar dan cenderung mudah.

Ilustrasi resolusi keuangan

Photo :
  • Pixabay
Ungkap Dugaan Sang Ayah Lari dari Tanggung Jawab, Baim Alkatiri: Aku Sudah Capek

Tips menarik ini dibagikan oleh akun Instagram milik @afitri_snjya. Langkah mendapatkan saldo dana gratis satu ini sangat mudah dimulai dan ramah bagi para orang awam serta tidak butuh pengalaman khusus.

Selain itu pekerja juga tidak diminta untuk melakukan panggilan. Waktu yang dibutuhkan hanya sekitar 2-3 jam untuk menambah saldo dana gratis tersebut.

Heboh Foto Nikah Syifa Hadju dan Harris Vriza, El Rumi: Lengah Dikit Tiba-tiba Akad

“Lagi! Remote job sekarang macam-macam ya. Chatting sama orang dibayar. Bayarannya juga lumayan Rp300 ribu per hari. Cocok untuk yang mau cari uang tambahan,” tulis akun Instagram tersebut.

Ilustrasi uang rupiah

Photo :
  • vstory

Caranya silakan buka laman rentacyberfriend.com selaku platform yang menyediakan kesempatan itu. Kemudian lanjut mengklik pilihan ‘get started for free’ untuk menuju langkah mendapatkan hasil saldo dana gratis.

Jika sudah, silakan pilih ‘become a cyber friend’ dalam beranda yang diampilkan. Pekerjaan ini bisa dilakukan di mana saja alias remote.

Selain itu kita juga akan diberitahu jika pekerjaan ini tidak membutuhkan kualifikasi khusus. Dalam keterangannya, pemberi kerja remote itu terbuka untuk semua orang. Tidak diperlukan juga titel atau gelar pendidikan tertentu untuk bisa menjadi bagian.

Terpenting, kita perlu memiliki koneksi internet stabil dan kamera yang memadai. Namun ada syarat usia yang harus dipenuhi yakni minimal 18 tahun ke atas. Selebihnya, kita hanya dibutuhkan untuk hangat dalam berkomunikasi dan murah senyum.

Jika sudah mendapatkan kerja remote tersebut, kita bisa mencairkan saldo dana lewat dua cara yakni transfer bank dan Paypal. Sebelum memulai semua itu, silakan mendaftar terlebih dahulu mengikuti instruksi yang diberikan. Namun kita tetap perlu waspada dengan pekerjaan baru manapun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya