Ubah Hobi Foto Jadi Dapatkan Saldo Dana Lewat Shutterstock, Begini Caranya!

Ilustrasi fotografi
Sumber :
  • freepik

Jakarta – Pada era digital saat ini, banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk mendapat saldo dana gratis atau penghasilan tambahan, termasuk dari hobi fotografi.

Cair! Ini Cara Klaim Dana Bansos hingga Rp750 Ribu Langsung ke Rekening

Salah satu cara untuk menghasilkan saldo dana atau pemasukan dari hobi tersebut adalah dengan mendaftar sebagai kontributor di Shutterstock.

Shutterstock adalah platform yang menyediakan gambar berlisensi. Shutterstock juga menawarkan Anda yang memiliki hobi fotografi untuk menjadi kontributor.

Awas Penipuan! Ini Cara Bedakan Link DANA Kaget Asli dan Palsu

Lantas, bagaimana cara mendaftarnya?

Cara mendaftar jadi Kontributor Shutterstock

Mau Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Hari Ini Kamis 3 Oktober 2024, Cek Tutorialnya di Sini!

Jika Anda tertarik dengan ide bisnis kreatif menjual foto dan ingin mendaftar sebagai kontributor di Shutterstock, berikut langkah-langkahnya:

Pertama buka halaman Shutterstock di link ini, kemudian klik Get Started.

Kemudian, Anda akan masuk ke halaman pendaftaran akun. Masukkan nama lengkap, email, dan password untuk membuat akun kontributor. Lalu, klik Next.

Berikutnya, Anda akan diminta melakukan verifikasi email dengan klik tombol verifikasi pada pesan yang masuk ke email terdaftar.

Setelah email berhasil terverifikasi, selanjutnya klik Next dan Anda akan dibawa ke halaman pengisian alamat dan nomor telepon.

Masukkan alamat lengkap dari negara, nama jalan, nama kota, hingga kode pos tempat tinggal Anda. Kemudian, klik Next apabila semua telah terisi.

Pendaftaran Anda berhasil. Anda akan melihat ucapan selamat datang dan diberikan dua pilihan, yakni langsung mengunggah foto atau masuk ke dashboard.

Ilustrasi fotografi

Photo :
  • freepik

Apabila Anda ingin langsung mengunggah foto, klik Upload. Namun, jika Anda belum mempersiapkan foto yang akan diunggah, Anda dapat memilih Go to your dashboard.

Setelah terdaftar menjadi kontributor Shutterstock, disarankan Anda segera mengunggah karya Anda agar untuk segera memperoleh saldo dana gratis atau uang dari dari hobi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya