Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis dari Affiliate Program

Ilustrasi tagihan uang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Saat ini, Shopee Affiliate Program sedang menjadi tren karena memungkinkan pengguna mendapatkan komisi atau saldo dana gratis hanya dengan membagikan link produk. Selain itu, program ini juga memudahkan orang menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

Akhirnya Prakerja Gelombang 70 Resmi Dibuka, Simak Cara Daftar dan Syaratnya

Shopee Affiliate Program sendiri adalah program yang ditawarkan oleh Shopee untuk content creator agar mereka bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa komisi atau saldo dana gratis. Caranya adalah dengan mempromosikan produk-produk yang ada di Shopee melalui berbagai platform media sosial seperti Instagram, YouTube, Facebook, TikTok, dan Twitter.

Bergabung dengan Shopee Affiliate Program memberikan banyak keuntungan. Pertama, siapa saja bisa bergabung tanpa perlu memiliki jumlah pengikut minimum. Kedua, prosesnya mudah dan tidak ada kontrak eksklusif yang mengikat, sehingga cocok bagi siapa saja yang ingin menambah penghasilan tanpa harus keluar rumah.

Cara Dapat Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Bank Digital, Cair Setiap Hari!

Cara Kerja Shopee Affiliate Program

ShopeePay.

Photo :
  • Dok. Istimewa
Selain Makin Pintar, Belajar Bisa Dapat Saldo Dana Gratis Lewat Aplikasi Ini

Cara kerja Shopee Affiliate Program sangat sederhana. Berikut langkah-langkahnya:

Daftar di Shopee Affiliate Program.

Pilih produk yang ingin dipromosikan.

Bagikan link produk tersebut melalui akun media sosial.

Dapatkan komisi setiap kali ada orang yang melakukan pembelian melalui link yang dibagikan.

Dengan bergabung di Shopee Affiliate, kamu setuju untuk membantu mempromosikan berbagai produk yang dijual di Shopee. Kamu hanya perlu menambahkan tautan produk pada konten yang diunggah di media sosial milikmu.

Syarat dan Ketentuan Shopee Affiliate Program

Shopee.

Photo :
  • flickr

Meskipun program ini terbuka untuk semua kalangan, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus diperhatikan:

Ketentuan Bergabung:

Media sosial harus aktif, terbuka untuk umum, dan memiliki konten orisinal.

Akun Shopee yang digunakan harus akun pribadi, bukan akun toko atau penjual.

Ketentuan Produk dan Konten yang Dilarang:

Produk dan konten terkait kegiatan ilegal, tembakau, perjudian, senjata, pornografi, kekerasan, dan ujaran kebencian tidak diperbolehkan.

Ketentuan Komisi Shopee Affiliate

Afiliasi yang bergabung dalam program ini bisa mendapatkan saldo dana gratis alias komisi hingga 4% untuk semua pesanan. Selain itu, ada komisi tambahan lebih dari 5% dari penjual dengan membagikan link affiliate dari produk bertanda Komisi XTRA. 

Komisi ini akan dihitung setelah transaksi tervalidasi atas produk non-digital yang berasal dari Shopee Mall, Shopee Supermarket, Star+, dan Star Seller. Pembayaran komisi di bawah Rp500,000 akan dilakukan melalui ShopeePay, sedangkan komisi di atas Rp500,000 akan dibayarkan melalui transfer bank.

Program ini menawarkan kesempatan bagi siapa saja untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara yang mudah dan fleksibel. Jadi, jika kamu aktif di media sosial dan ingin mendapatkan saldo dana gratis, Shopee Affiliate Program bisa menjadi pilihan yang tepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya