Cara Dapat Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Bank Digital, Cair Setiap Hari!

Ilustrasi uang rupiah
Sumber :
  • ANTARA

Jakarta – Mengumpulkan saldo dana gratis yang langsung cair ke rekening kini semakin mudah dengan hadirnya aplikasi bank digital yang terpercaya.

Lindungi Konsumen, OJK Mencabut Izin Usaha Kresna Life Sesuai Ketentuan

Salah satu aplikasi bank digital yang terpercaya yaitu SeaBank, selain menawarkan berbagai layanan perbankan yang praktis, Seabank juga memberikan kesempatan bagi penggunanya untuk mendapatkan saldo dana gratis setiap hari.

SeaBank sendiri merupakan aplikasi Bank Digital milik Sea Limited yang merupakan induk usaha dari Shopee., aplikasi Bank Digital ini relatif aman karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Akhirnya Prakerja Gelombang 70 Resmi Dibuka, Simak Cara Daftar dan Syaratnya

Nah, cara untuk mendapatkan saldo dana gratis setiap hari dari aplikasi bank digital SeaBank adalah dengan memanfaatkan bunga, sebab SeaBank menawarkan bunga yang lebih besar dibandingkan bank-bank konvensional lainnya.

Ada dua produk utama yang ditawarkan aplikasi bank digital SeaBank, yakni tabungan dan deposito.

Selain Makin Pintar, Belajar Bisa Dapat Saldo Dana Gratis Lewat Aplikasi Ini

Untuk tabungan, kamu akan mendapatkan bunga 3,75 persen per tahun yang dapat cair setiap harinya dan langsung masuk ke rekening SeaBank.

Sedangkan untuk deposito, kamu bisa memilih tiga opsi tenor yaitu:

  • Tenor 1 bulan, bunga 5 persen/tahun
  • Tenor 3 bulan, bunga 5,5 persen/tahun
  • Tenor 6 bulan, bunga  6 persen/tahun

Untuk mengetahui berapa saldo dana gratis yang didapatkan dari bunga deposito, kamu bisa memanfaatkan fitur simulasi deposito, tinggal masukkan berapa dana yang kamu ingin didepositokan dan berapa lama tenornya, nanti akan muncul bunga saldo dana gratis yang akan cair.

Manfaat lain, dengan aplikasi bank digital SeaBank, pengguna bisa transfer ke Bank manapun tanpa dikenakan biaya dengan kuota 100 kali per bulan, SeaBank juga bebas biaya admin.

Sebagai catatan, khusus untuk deposito, tidak dijamin oleh LPS karena memiliki bunga di atas 4,5 persen  per tahun, namun untuk tabungan masih dijamin oleh LPS.

Cara Daftar Aplikasi Bank Digital SeaBank

  1. Download dan Daftar di Aplikasi SeaBank

Langkah pertama untuk mendapatkan saldo Dana gratis adalah dengan mengunduh aplikasi SeaBank. Aplikasi ini tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. 

Setelah mengunduh, buka aplikasi dan lakukan pendaftaran dengan mengikuti langkah-langkah yang tersedia. Pastikan kamu mengisi data dengan benar dan lengkap.

  1. Verifikasi Akun SeaBank

Setelah mendaftar, kamu perlu melakukan verifikasi akun. Pastikan semua foto yang diunggah jelas dan sesuai dengan petunjuk yang diberikan oleh aplikasi.

  1. Gunakan Kode Referral

Untuk mendapatkan saldo dana gratis tambahan, kamu bisa menggunakan kode referral saat mendaftar.  Cari kode referral dari teman atau influencer yang sering membagikan informasi tentang SeaBank.  Masukkan kode tersebut di kolom yang tersedia saat proses pendaftaran. Dengan menggunakan kode referral, kamu dan pemberi kode akan mendapatkan saldo bonus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya