Selain Makin Pintar, Belajar Bisa Dapat Saldo Dana Gratis Lewat Aplikasi Ini

Ilustrasi belajar online.
Sumber :
  • Dok. Quipper

VIVA – Saat ini, belajar sudah tak lagi hanya bersumber dari buku saja. Kemudahan akses informasi mempermudah para pelajar untuk mengetahui banyak hal melalui berbagai situs di internet. 

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis dari Affiliate Program

Era digitalisasi juga memberi warna baru pada sistem belajar di Tanah Air. Salah satunya muncul berbagai aplikasi kursus daring (online) yang dapat dimanfaatkan siswa-siswi untuk menunjang proses belajar sekaligus mengasah kemampuan akademis mereka.

Tak hanya menambah ilmu saja, beberapa aplikasi belajar daring menawarkan saldo dana gratis kepada para pelajar. Salah satu platform yang menarik perhatian adalah aplikasi KEJAR, platform belajar online yang menawarkan berbagai kursus berkualitas dan peluang menarik untuk menghasilkan uang jajan dari saldo dana gratis.

Akhirnya Prakerja Gelombang 70 Resmi Dibuka, Simak Cara Daftar dan Syaratnya

Ilustrasi belajar online.

Photo :
  • Pixabay/Juraj Varga

Apa itu Aplikasi KEJAR?

Cara Dapat Saldo Dana Gratis dari Aplikasi Bank Digital, Cair Setiap Hari!

KEJAR adalah aplikasi belajar online yang menyediakan berbagai kursus dengan topik beragam, seperti pengembangan diri, bisnis, teknologi, dan masih banyak lagi. Kursus di KEJAR dikemas dengan video dan materi menarik yang mudah dipahami para pelajar. KEJAR merupakan aplikasi belajar online yang diluncurkan oleh PT Pengembangan Pendidikan Indonesia (PPI) pada tahun 2021.

Para pelajar bisa mengakses aplikasi secara gratis di smartphone Android dan iOS. KEJAR juga menawarkan fitur kuis dan tugas yang bisa diselesaikan pengguna untuk mendapatkan poin. Poin-poin tersebut kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik, termasuk saldo dana alias uang tunai.

=

Cara Mendapatkan Saldo Dana dari KEJAR

1. Mengikuti Kuis

KEJAR sering mengadakan kuis dengan berbagai tema menarik. Setiap kuis yang kamu ikuti dan selesaikan dengan benar akan memberikan poin yang bisa ditukar dengan uang tunai

Ilustrasi belajar online.

Photo :
  • Dok. Istimewa

2. Mengerjakan Tugas

KEJAR juga menyediakan berbagai macam tugas yang bisa kamu kerjakan untuk mendapatkan poin. Tugas-tugas ini biasanya berupa latihan soal, menonton video edukasi, dan menyelesaikan modul belajar.

3. Menonton Video Edukasi

=

Peluang cuan dari aplikasi KEJAR bisa kamu perbesar dengan menonton video edukasi untuk mendapat tambahan poin. Semakin banyak video yang kamu tonton, semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan.

4. Mengundang Teman

Mengajak teman untuk mengunduh dan memasang (instal) aplikasi kejar dapat memberikan tambahan pundi-pundi poin. Jangan lupa untuk meminta teman memasukkan kode referral kamu ya.Semakin banyak teman yang berhasil kamu undang maka semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan.

Cara Klaim Dana dari KEJAR

Setelah kamu menabung poin dari berbagai aktivitas di aplikasi KEJAR, kini saatnya untuk mengonversi menjadi saldo dana alias uang tunai. Poin tersebut dapat kamu klaim dengan cara ditransfer ke rekening bank. Minimal poin yang bisa ditukar dengan uang tunai adalah 10.000 poin.

Aplikasi KEJAR tak sebatas platform belajar online yang bermanfaat, tetapi juga memberikan manfaatkan untuk memperoleh uang saku tambahan dari saldo dana gratis. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya