Hanya Dengarkan Curhat Orang Bisa Dapatkan Saldo Dana Gratis hingga Jutaan Rupiah!

Ilustrasi kekayaan dalam bentuk kepemilikan uang dolar
Sumber :
  • vstory

VIVA – Ada cara unik dalam mendapatkan saldo dana gratis di era digital sekarang ini. Para pencari uang tambahan agaknya tak perlu repot lagi mencari cuan di tengah-tengah kemajuan teknologi.

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis dari Affiliate Program

Kali ini ada pekerjaan mudah untuk menambah saldo dana gratis hanya dengan mendengarkan curahan hati alias curhat orang. Menariknya, nominal yang ditawarkan untuk pekerjaan tersebut bisa menyentuh angka jutaan rupiah!

Ilustrasi uang logam

Photo :
Akhirnya Prakerja Gelombang 70 Resmi Dibuka, Simak Cara Daftar dan Syaratnya

Lewat postingan yang dibagikan akun Instagram @irma.aprizaldi, para pencari cuan bisa menambah saldo dana gratis dengan mudah. Tugas ini tentu bisa dilakukan di mana saja selama memungkinkan untuk dikerjakan.

Adapun pekerjaan mendengarkan curhat orang tersebut ternyata tersedia di aplikasi Glints. Di sana tersedia remote job sebagai teman curhat. Persyaratannya juga tidak ribet dengan hanya minimal lulusan sekolah menengah atas atau SMA/SMK.

Ada yang Menarik di Aplikasi AirAsia MOVE

Selain itu tidak dibutuhkan juga pengalaman yang berlebihan. Dalam postingan tersebut diketahui pekerjaan itu disediakan oleh PT. Sleepcallmu Agency Indonesia. 

Ilustrasi ruang kerja

Photo :
  • Dok: Epson Indonesia

Hadiah saldo dana gratis yang diberikan sebagai imbalan berkisar mulai dari Rp500 ribu hingga Rp2 juta per bulannya. Dalam keterangan deskripsinya, perusahaan tersebut hanya meminta pekerja untuk mendengarkan, memahami, dan bertukar pikiran dengan client atau pelanggan secara telepon atau chat.

Di sisi lain, pekerja juga diminta agar bisa berimprovisasi memberikan masukan serta bisa menjadi sahabat serta cermat menjadi pendengar. Kemudian tugas lainnya diminta agar tetap beretika dengan baik dan terbiasa membangun komunikasi dengan orang baru.

Calon pekerja bisa membuka aplikasi Glints untuk mencari cuan saldo dana gratis itu. Kemudian silakan ketik di pencarian tentang pekerjaan sebagai ‘Teman Curhat’ dari PT Sleepcallmu Agency Indonesia.

Cara mendapatkan saldo dana gratis satu ini menjadi salah satu upaya yang menarik dicoba. Terlebih pekerjaan yang diberikan juga terbilang unik dan mudah. Namun tentu pekerjaan ini diyakini menjadi buruan banyak orang.

Tidak hanya itu, penting pula untuk tetap waspada agar tidak masuk dalam penipuan. Sebab, tidak sedikit pula yang memberikan pekerjaan bodong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya