Aplikasi Kerja Freelance Penambah Saldo Dana Gratis hingga Rp250 Ribu

Ilustrasi Mata Uang Irak (Doc: The New Arab)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Natania Longdong

VIVA – Ada kabar menarik bagi para pencari kerja freelance penambah saldo dana gratis. Kali ini ada aplikasi yang menyediakan tugas mudah dengan imbalan saldo dana gratis hingga Rp250 ribu!

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis dari Affiliate Program

Pekerjaan yang ditawarkan pun tidak rumit. Pencari saldo dana gratis hanya cukup mengisi survei yang disediakan oleh masing-masing aplikasi freelance tersebut.

Ilustrasi uang rupiah

Photo :
  • vstory
Akhirnya Prakerja Gelombang 70 Resmi Dibuka, Simak Cara Daftar dan Syaratnya

Bayaran yang diberikan pun berbeda-beda. Namun imbalan yang diberikan berupa saldo dana gratis bisa mencapai total bayaran Rp250 ribu.

Salah satunya adalah Jajak Pendapat (JakPat). Di aplikasi tersebut pencari saldo dana gratis bisa menerima bayaran mulai dari Rp25 ribu hingga Rp250 ribu menurut @smartpath.karir.

Ada yang Menarik di Aplikasi AirAsia MOVE

Namun jangan lupa untuk tetap waspada jika diminta foto Kartu Tanda Penduduk (KTP). Pastikan aplikasi yang akan dicoba aman dari penipuan. Sebab, tidak sedikit pula sejumlah aplikasi yang kerap kali menipu banyak korban.

Ilustrasi emas batangan dan uang kertas dolar AS dalam brankas.

Photo :
  • Antara

Selain JakPat, ada juga aplikasi menarik yang punya tugas serupa dengan cara mengisi survei. Adapun aplikasi yang dimaksud adalah Streetbees.

Di sana, minimal imbalan saldo dana gratis yang diberikan lebih besar yakni mulai dari Rp50 ribu. Namun bayaran termahal diketahui sekitar Rp100 ribu saja. Meski demikian, aplikasi survei ini tetap menarik untuk dicoba.

Masih melansir dari sumber yang sama, aplikasi survei yang bisa mendatangkan saldo dana gratis lainnya adalah Milieu Surveys. Bayaran yang diberikan untuk pekerja freelance di sana berkisar mulai dari Rp50 ribu hingga Rp250 ribu.

Selanjutnya, Toluna Influencers menjadi aplikasi menarik untuk para pencari kerja freelance. Bayaran yang diberikan untuk menambah saldo dana gratis di aplikasi tersebut dibanderol sama seperti upah Milieu Surveys.

Terakhir, aplikasi freelance yang menarik untuk dicoba lainnya adalah Survey Time. Pada platform ini, pekerja dibayar lebih besar dengan minimal hadiah saldo dana gratis mulai dari Rp100 ribu hingga Rp250 ribu. 

Sejumlah aplikasi di atas dirasa cocok untuk dicoba bagi para pencari saldo dana gratis. Namun tetap penting untuk menjaga diri dari penipuan dengan selalu berhati-hati.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya