Gandeng Mitsubishi Corp, Vasanta Group Mulai Bangun Cluster Laguna di Shila Sawangan

[dok. PT Pakuan Tbk]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta – PT Pakuan Tbk selaku anak usaha Vasanta Group dan PT MC Urban Development Indonesia (MCUDI) yang merupakan anak usaha Mitsubishi Corporation, menggelar groundbreaking Cluster Laguna di Shila at Sawangan, Depok.

Satgas BLBI Baru Sita Aset Rp38,2 Triliun dari Target Rp 110 Triliun

"Ini merupakan wujud komitmen kedua perusahaan sebagai pengembang, untuk menyelesaikan proses pembangunan dengan tepat waktu," kata Managing Director Vasanta Group, Nicholas Hum, dalam keterangannya, Kamis, 4 Juli 2024.

Dia juga mengapresiasi kolaborasi harmonis dengan MCUDI, mengingat upaya Vasanta Group untuk terus mengedepankan kolaborasi dengan mitra bisnis yang handal dan terpercaya. Dia meyakini, kerja sama yang apik dan selaras akan menghasilkan kesuksesan sebuah proyek serta kepuasan pelanggan.

ADB Cek Realisasi Investasi Hijau Senilai US$60 Juta di KEK Kendal

"Kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan standar kualitas hunian dengan menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis bagi seluruh penghuni Shila at Sawangan," ujarnya.

Ilustrasi grafik properti.

Photo :
  • Freepik
Usut Korupsi Proyek Lampu Jalan Tenaga Surya, Bareskrim Geledah Ditjen di ESDM

Senada, Presiden Direktur MCUDI, Kenji Ono, juga turut menyampaikan rasa bangga atas terlaksananya groundbreaking Cluster Laguna di Shila at Sawangan pada hari ini. Langkah ini menurutnya akan menyusul kesuksesan Cluster The Grove, yang proses serah terimanya dapat dilakukan delapan bulan lebih cepat.

Misalnya seperti Cluster Tilia yang telah diserahterimakan pada awal tahun 2024, dan Cluster Lake Vista yang telah groundbreaking pada Desember 2023.

"Kami akan konsisten memonitor perkembangan setiap pembangunan proyek, dan mematuhi standar ketat agar dapat memenuhi ekspektasi konsumen," ujarnya.

Diketahui, Cluster Laguna yang diluncurkan pada akhir tahun 2022, memiliki total 202 unit dengan dua pilihan tipe. Yakni tipe Verdant dengan ukuran lahan 7x14 meter, dan tipe Oakwood dengan ukuran lahan 8x14 meter dengan harga per unit mulai dari Rp 1,8 miliar.

Vasanta Group sendiri merupakan pengembang dari Shila at Sawangan, dengan komitmen untuk terus mengembangkan hunian-hunian terbaik dan berkualitas di Eco Town. Kawasan ini diharapkan menjadi The Heart of Depok, yang akan memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat untuk meningkatkan kualitas hidup, memberi kenyamanan, dan menjadi pusat gaya hidup baru di Sawangan, Depok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya