Dapet Cuan Modal Gampang! Klaim Jutaan Rupiah dengan Isi Survei Penghasil Saldo Dana Gratis

Ilustrasi nilai mata uang
Sumber :
  • vstory

VIVA – Aplikasi survei penghasil saldo gratis semakin populer sebagai cara mudah untuk mendapatkan uang tambahan.

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis dari Affiliate Program

Aplikasi ini bekerja sama dengan perusahaan dan lembaga riset yang membutuhkan data dan opini dari pengguna. 

Anda dapat mengisi survei kapan saja dan di mana saja hanya dengan menggunakan smartphone. Semakin banyak survei yang Anda ikuti, semakin banyak saldo dana gratis yang Anda dapatkan. 

Akhirnya Prakerja Gelombang 70 Resmi Dibuka, Simak Cara Daftar dan Syaratnya

Pengguna mengisi survei akan diberikan dan mendapatkan imbalan berupa saldo gratis yang dapat ditukarkan dengan uang tunai, pulsa, atau voucher belanja.

Berikut beberapa rekomendasi aplikasi survei saldo gratis yang terpercaya dan terbukti membayar: 

Eks Presiden Brasil Dituduh Lakukan Pencucian Uang Gegara 'Hadiah' dari Arab Saudi

1. Nusaresearch

Nusaresearch adalah aplikasi survei online terpercaya di Indonesia yang dikembangkan oleh Macromill South East Asia. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengisi survei online.

Nusaresearch menawarkan berbagai jenis survei menarik yang sesuai dengan minat dan profil Anda. Anda bisa mendapatkan poin dari setiap survei yang Anda selesaikan dan tukarkan poin tersebut dengan berbagai macam rewards, seperti pulsa, paket data, voucher belanja, dan bahkan uang tunai.

2. Jakpat

Jakpat adalah aplikasi survei online terpercaya di Indonesia yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengisi survei.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 5 juta kali dan telah membayar lebih dari Rp50 miliar kepada penggunanya.

Jakpat menawarkan berbagai jenis survei menarik yang sesuai dengan minat dan profil Anda. Dapatkan poin dari setiap survei yang Anda selesaikan dan tukarkan poin tersebut dengan berbagai macam rewards, seperti pulsa, paket data, voucher belanja, saldo DANA, GoPay, Ovo, bahkan uang tunai.

3. YouGov

YouGov adalah aplikasi survei online yang populer di Inggris dan telah berkembang pesat di Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengisi survei tentang berbagai topik, seperti opini, perilaku, dan produk.

Aplikasi YouGov menawarkan berbagai jenis survei menarik yang relevan dengan kehidupan sehari-hari Anda. YouGov dikenal dengan bayarannya yang tinggi per survei. Anda akan mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan berbagai macam rewards, termasuk dana gratis melalui PayPal.

4. The Panel Station

The Panel Station adalah aplikasi survey yang memberikan hadiah saldo dana gratis kepada penggunanya untuk menyelesaikan survei. 

Aplikasi ini berasal dari India dan menawarkan survei berkualitas tinggi yang tidak memerlukan KTP. Hadiah yang ditawarkan oleh The Panel Station dapat dengan mudah ditukarkan melalui saldo dana gratis.

5. Surveyon

Surveyon adalah aplikasi survei online gratis yang berasal dari Korea Selatan dan telah beroperasi di lebih dari 10 negara, termasuk Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengisi survei tentang berbagai topik, seperti gaya hidup, hobi, dan kebiasaan pengguna.

Dapatkan poin dari setiap survei yang Anda selesaikan dan tukarkan poin tersebut dengan berbagai macam rewards, seperti uang tunai dalam bentuk rupiah atau saldo dana gratis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya