Perumnas Teken MoU dengan Blibli Incar Pasar Properti Milenial di E-Commerce

[dok. Humas Perumnas]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta – Perumnas meneken perjanjian kerja sama dengan e-commerce Blibli, guna memperluas jangkauan market properti dan memperkenalkan produk-produk huniannya di 39 proyek di seluruh Indonesia kepada segmen milenial.

Cara Tak Biasa Milenial Indramayu Dukung Cabup Nina Agustina

Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Imelda Alini Pohan mengatakan, melalui kolaborasi ini kedua belah pihak bakal meluncurkan ragam inisiasi pemasaran yang inovatif dan menarik, dan menyesuaikan dengan gaya hidup serta preferensi generasi milenial.

"Di antaranya kolaborasi bundling kepemilikan hunian Perumnas pada platform Blibli, campaign yang menyuguhkan promosi diskon eksklusif, penawaran khusus, dan aktivitas marketing interaktif yang akan diaplikasikan baik melalui platform Blibli maupun event offline ke depannya," kata Imelda dalam keterangannya, Selasa, 2 Juli 2024.

Menyikapi Masa Depan Penyiaran di Era Digital

Direktur Pemasaran Perum Perumnas, Imelda Pohan.

Photo :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya.

Dia menambahkan, kerja sama dengan Blibli merupakan langkah strategis Perumnas dalam menyasar segmen market online, khususnya generasi milenial yang kini menjadi salah satu segmen pasar terbesar di industri properti.

Dari Hobi Jadi Cuan! Dapat Saldo Dana Gratis dari Jual Foto Online di Platform ini

"Kami percaya, melalui platform digital yang dimiliki Blibli, potensial buyer akan semakin mudah mengakses hunian Perumnas," ujarnya.

Senada, Group Head Emerging Category Blibli, Edward Kilian Suwignyo menjelaskan, dalam rangka menyambut ulang tahun Blibli ke-13, pihaknya mengaku bangga dapat menjadi e-commerce pertama yang menjadi mitra strategis Perumnas. Menurutnya, pengalaman pindah rumah pastinya menjadi momen penting bagi tiap orang, karena menjadi tantangan saat fase mengisi rumahnya.

"Untuk itu, Blibli hadir untuk para konsumen Perumnas dalam menjadikan pengalaman pindah rumah ini menjadi mudah dan tak terlupakan," ujar Edward.

Dia menambahkan, di platform Blibli para konsumen dapat menemukan 13 juta ragam produk home dan living dari merek terpercaya, hingga produk elektronik rumah tangga.

"Tentunya dengan harga terjangkau dan opsi pembayaran yang aman, dalam ekosistem yang nyaman dan menguntungkan," ujarnya.

Sebagai informasi, selama gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) berlangsung, pelanggan yang melakukan pembelian properti bisa langsung mendapatkan promo harga senilai Rp 2.000.000 langsung akad, dan diskon hingga Rp 5.000.000. Sementara untuk masyarakat yang membeli produk Perumnas di Blibli akan mendapatkan Voucher Diskon untuk berbagai produk home and living.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya