Ada Hadiah Saldo Dana Gratis Hingga 7 Juli 2024, Simak Caranya!

Ilustrasi kekayaan dalam bentuk kepemilikan uang dolar
Sumber :
  • vstory

VIVA – Ada hadiah saldo dana gratis yang akan dibagikan mulai Selasa 2 Juli 2024. Bagi-bagi dana gratis tersebut akan berlangsung hingga 7 Juli 2024 mendatang. Kabar tersebut tentu menjadi informasi bahagia bagi para pencari cuan.

IHSG Diproyeksi Menguat Terbatas Dibayangi Koreksi, Intip Saham-saham Berpotensi Cuan

Caranya pun mudah tanpa harus mengeluarkan biaya atau modal yang besar untuk mendapatkan saldo dana gratis tersebut. Para pencari cuan cukup mengikuti momen kuis berhadiah saldo dana gratis yang diadakan oleh aplikasi dompet digital, DANA.

Ilustrasi uang rupiah

Photo :
  • vstory
6 Kerja Sampingan Hasilkan Saldo Dana Gratis dengan Jumlah Fantastis

Pengumuman tersebut diedarkan per Selasa 2 Juli 2024. Para pencari cuan cukup menjawab pertanyaan lewat kolom komentar unggahan resmi Instagram DANA yang tertera.

Adapun pertanyaannya adalah menebak email DANA yang asli. Ada dua pilihan yang diberikan di kuis yang berhadiahkan saldo dana gratis tersebut. Pilihan pertama yakni email DANA help@dana.id sementara opsi kedua adalah bantuindong@dana.id.

Cara Gampang Mendapatkan Saldo Dana Gratis Langsung Cair, Raih Rezeki Nomplok Sambil Rebahan

Silakan memberikan jawaban di kolom komentar unggahan tersebut. Jika sudah, pengikut kuis diminta untuk menyebarkan postingan itu ke story Instagram masing-masing dengan menautkan tiga orang teman di sosial media.

Ilustrasi tagihan uang

Photo :
  • Istimewa

Nantinya, pemenang akan ditentukan berdasarkan like dan komen terbanyak. Adapun pengumuman pemenang kuis tersebut segera diumumkan aplikasi dompet digital itu pada 11 Juli 2024 mendatang di Instagram. Pemenang pun akan menerima hadiah saldo dana gratis.

“Mau kirim e-Mail, pastiin dulu tujuannya benar! Jadi, e-Mail DANA yang mana yaa? Langsung jawab di komen! Ada HADIAH SALDO DANA buat kamu! Share ke IG Story & mention 3 orang teman juga biar dapet likes komen terbanyak dan jadi pemenang. Periode 2-7 Jul dan pemenang akan diumumkan pada 11 Juli di IG,” tulis akun resmi DANA tersebut, Selasa 2 Juli 2024.

Sebagaimana diketahui, cara mendapatkan saldo dana gratis di era sekarang ini memang cukup mudah. Banyak langkah yang bisa dilakukan tanpa modal dan biaya yang besar. DANA sendiri kerap kali bagi-bagi saldo dana gratis kepada para penggunanya. Biasanya mereka mengumumkan lewat tautan di Instagram dalam program ‘dana kaget’.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya