6 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis Terpercaya, Ada TikTok!

TikTok Logo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Arianti Widya

VIVA – Di era digital ini, banyak orang mencari cara untuk menambah saldo dana melalui berbagai platform online. Salah satu yang menarik perhatian adalah aplikasi penghasil saldo dana gratis. Namun, maraknya aplikasi bodong yang menjanjikan keuntungan besar tanpa bukti kredibilitas membuat banyak orang ragu.

Selamat! NIK E-KTP Anda Jadi Penerima Saldo Dana Gratis, Cek Persyaratan Lengkapnya

Bagi Anda yang ingin mencari saldo dana tambahan melalui aplikasi, tak perlu khawatir. Berikut adalah 6 aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah yang telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK):

1. Shopee

Ramai Fenomena Cek Khodam, Denny Darko Bongkar Faktanya

Shopee.

Photo :
  • flickr

Platform e-commerce ternama ini menawarkan berbagai program yang memungkinkan penggunanya mendapatkan saldo dana gratis, seperti Shopee Affiliate, Shopee Food, dan Shopee Live. Shopee Affiliate memberikan komisi kepada pengguna yang mempromosikan produk melalui tautan unik mereka. Shopee Food memungkinkan pengguna menjadi mitra pengantar makanan, sedangkan Shopee Live memberikan kesempatan bagi pengguna untuk berjualan secara live streaming.

OJK Sebut Kredit Perbankan RI di Sektor Karbon Intensitas Tinggi Capai 40 Persen

2. Tokopedia

Platform e-commerce lain ini juga memiliki program yang tak kalah menarik, yaitu Tokopedia Affiliate dan Tokopedia Food. Tokopedia Affiliate memiliki skema yang mirip dengan Shopee Affiliate, di mana pengguna mendapatkan saldo dana dari penjualan produk melalui tautan unik mereka. Tokopedia Food pun menawarkan peluang bagi pengguna untuk menjadi mitra pengantar makanan.

Platform media sosial populer ini menghadirkan program TikTok Affiliate yang memungkinkan penggunanya mendapatkan saldo dana dari mempromosikan produk melalui tautan unik mereka di video TikTok.

4. Blibli

Platform e-commerce ini memiliki program Blibli Affiliate yang mirip dengan Shopee Affiliate dan Tokopedia Affiliate. Pengguna dapat memperoleh saldo dana dari penjualan produk melalui tautan unik mereka.

5. Google Opinion Rewards

Aplikasi ini dikembangkan oleh Google dan memungkinkan penggunanya mendapatkan imbalan berupa saldo Google Play atau PayPal dengan mengisi survei singkat yang diberikan oleh Google.

6. Easy Cash

Aplikasi fintech ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Easy Cash menawarkan berbagai layanan keuangan, seperti pinjaman online, transfer uang, dan pembayaran tagihan. Pengguna dapat memperoleh dana gratis dengan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi ini.

Perlu diingat bahwa meskipun aplikasi-aplikasi di atas terdaftar dan diawasi oleh pemerintah, penghasilan yang diperoleh dari aplikasi ini tidak dapat dijamin. Jumlah penghasilan yang diperoleh tergantung pada berbagai faktor, seperti dedikasi, usaha, dan strategi yang digunakan oleh pengguna.

Sebelum menggunakan aplikasi penghasil uang, pastikan untuk selalu berhati-hati dan melakukan riset terlebih dahulu untuk memastikan keamanan dan legalitas aplikasi tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya