Tips Koleksi Saldo Dana Gratis Secara Online

Ilustrasi saldo dana gratis
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Mengoleksi saldo dana gratis di era sekarang ini semakin mudah. Ada banyak tips dan cara yang bisa dilakukan dengan mudah secara daring. Modal yang diperlukan bahkan tidak memberatkan.

Jalan Kaki Bisa Dapat Saldo Dana Gratis, Begini Caranya

Banyak aplikasi dan langkah-langkah cara mendapatkan saldo dana gratis bagi para peselancar dunia maya. Kali ini ada tips menarik cara mengoleksi saldo dana gratis secara daring.

Ilsutrasi uang dari bank

Photo :
  • vstory
Cara Menghasilkan Saldo Dana Gratis Cukup dari Rumah

Setiap orang bisa mendapatkan saldo secara cuma-cuma lewat aplikasi dompet digital DANA. Kali ini ada fitur menarik yang diprogramkan oleh platform tersebut. Adapun fitur yang dimaksud adalah ‘Dana Kaget.’ 

Para pengguna aplikasi DANA bisa mendapatkan saldo dana gratis hingga ratusan ribu rupiah. Langkahnya mudah, kita tidak perlu melakukan instalasi aplikasi tambahan apalagi mengunduh game penghasil uang.

Intip 10 Jurusan Kuliah Baru dan Unik, Lulusannya Dibutuhkan di Masa Depan

Hal yang perlu disiapkan hanya kesediaan waktu dan ponsel. Pengguna bisa mendapatkan saldo dana gratis lewat fitur ‘Dana Kaget’ setiap harinya. Program itu biasanya diadakan dalam kurun waktu yang berdekatan.

Ilustrasi uang logam

Photo :

Biasanya, saldo dana gratis itu diklaim lewat link yang disediakan oleh DANA. Adapun tautan tersebut dapat dilihat lewat unggahan terbaru sosial media mereka di Instagram yang umumnya diperbarui dua kali sehari.

Tidak hanya itu, tips lain untuk mengoleksi saldo dana gratis secara online juga bisa diperoleh lewat grup-grup media sosial seperti WhatsApp, Telegram, dan Facebook.

Pengguna perlu aktif bergabung di grup sosial media tersebut. Tidak hanya itu, penting juga untuk mengikuti ajang-ajang kuis yang diadakan oleh DANA. Seringnya momen tersebut diadakan di grup-grup sosial media itu.

Jika mendapatkan kesempatan di link ‘Dana Kaget’, pengguna bisa membukanya langsung. Adapun jika ingin mencoba cara lainnya bisa dilakukan dengan memindai kode QR menggunakan aplikasi DANA.

Setelah membuka tautan atau memindai kode QR, pengguna akan diarahkan ke aplikasi DANA Kaget. Nantinya akan ada amplop yang muncul, silakan dibuka dengan mengetuk “Buka Sekarang” untuk klaim saldo.

Saldo dana gratis akan masuk secara otomatis ke rekening pengguna. Namun pastikan untuk selalu memeriksa saldo setelah proses klaim selesai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya