Kembangkan Jaringan Internet Perumahan, MyRepublic dan TMD Lippo Karawaci Teken MoU

[dok. Humas TMD Lippo Karawaci]
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

Jakarta – PT Eka Mas Republik (MyRepublic Indonesia) dan PT Tata Mandiri Daerah Lippo Karawaci (TMD Lippo Karawaci) meneken kesepakatan pengembangan jaringan telekomunikasi Fiber to the Home (FTTH), di kawasan yang dikembangkan oleh TMD Lippo Karawaci dan afiliasinya.

Pusat Judi Online, Kominfo Putus Jaringan Internet ke Kamboja dan Filipina

Chief Financial Officer (CFO) MyRepublic, Yopie Widjaja mengatakan, kerja sama ini tidak hanya memperluas jangkauan layanan internet MyRepublic, namun juga merupakan strategi untuk bekerja sama dengan berbagai developer terkemuka di Indonesia.

"Hal ini menciptakan fondasi yang kuat untuk kolaborasi masa depan MyRepublic dengan TMD Lippo Karawaci, serta memperkuat komitmen MyRepublic sebagai penyedia layanan internet yang berkualitas dan tercepat di area pengembangan TMD Lippo Karawaci," kata Yopie dalam keterangannya, Jumat, 28 Juni 2024.

Kementerian Kominfo Minta Pihak yang Terdampak Pemutusan Internet ke Kamboja dan Filipina Melapor

Proyek rumah tapak yang dikembangkan PT Lippo Karawaci

Photo :
  • Dok. Lippo

Dia menjelaskan, kerja sama ini mencakup penyediaan jaringan FTTH untuk perumahan TMD Lippo Karawaci. Misalnya seperti Lippo Village, Lippo Cikarang Cosmopolis, Park Serpong, dan Gowa Makassar, serta berbagai High Rise Building yang tersebar di beberapa lokasi di Indonesia.

BP Tapera Ternyata Juga Kelola Dana FLPP, Sudah Tersalur Rp 136 Triliun hingga Mei 2024

Presiden Direktur PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) Marlo Budiman mengatakan, kolaborasi ini juga membuka peluang bagi MyRepublic untuk memperluas penetrasi ke area-area lainnya, yang dimiliki oleh TMD Lippo Karawaci.

"Kami yakin kehadiran MyRepublic di area Residential serta High Rise Building milik kami, akan meningkatkan nilai penjualan dari portofolio real estate kami. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki MyRepublic, tentu akan semakin meningkatkan nilai tambah bagi konsumen kami," kata Marlo.

MyRepublic dan TMD Lippo Karawaci meyakini bahwa kerja sama ini akan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, dan memperluas aksesibilitas internet berkualitas tinggi untuk Residential serta High Rise Building. MyRepublic memiliki berbagai produk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Antara lain yakni produk beragam dengan kecepatan hingga 500 Mbps, dengan berbagai keunggulan seperti kecepatan simetris 1:1 upload dan download, Unlimited (tanpa batasan kuota), stabil, dan harga yang kompetitif.

Selain itu, MyRepublic juga menyediakan layanan TV berlangganan yang telah dilengkapi lebih dari 70 channel lokal dan internasional, serta layanan OTT streaming berkualitas. Dengan mengusung seluruh keunggulan dan didukung oleh teknologi terkini yang dimiliki MyRepublic, maka akan memberikan kemudahan serta kenyamanan penggunaan smart home system di rumah pelanggan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya