Cara Menghasilkan Saldo Dana Gratis Cukup dari Rumah

Ilustrasi investasi, ilustrasi reksadana
Sumber :
  • freepik

VIVA – Beberapa dekade lalu, hanya segelintir orang yang bisa mendapatkan saldo dana gratis atau pasif income (pendapatan pasif) dari rumah. Namun, berkat internet, kini banyak orang dapat melakukannya. 

Kepala BNPT Ungkap Fakta Mengejutkan Modus Baru Pengumpulan Dana Kelompok Teroris

Kendati demikian, tidak ada jaminan kesuksesan dalam penerapannya. Banyak yang mencoba, tetapi tidak semuanya berhasil. Selain itu, Anda perlu menyadari bahwa hasil tidak datang dalam semalam. Masih dibutuhkan usaha dan kerja keras.

Pasif income atau pendapatan pasif adalah pendapatan yang bisa diperoleh individu di luar penghasilan utamanya tanpa perlu terlibat langsung. Contoh paling sederhana adalah menyewakan aset, seperti rumah, kendaraan atau lain-lain.

Cara Daftar Penerima Bansos BPNT, Bisa Klaim Saldo Dana Gratis Gak Pake Lama

Ilustrasi investasi, ilustrasi reksadana

Photo :
  • freepik

Mendapat saldo dana atau pendapatan tambahan Ini adalah tujuan banyak orang saat ini, berusaha sedikit tapi dapat keuntungan besar dalam jangka panjang.

8 Tips Keuangan bagi Kalangan Bawah dari Saldo Dana untuk Wujudkan Financial Freedom

Lantas, bagaimana cara menghasilkan saldo dana gratis dari rumah?

Investasi saham

Investasi saham sebenarnya telah lama tersedia untuk umum. Banyak orang bisa membeli berbagai saham yang tersedia, membuka peluang untuk mendapatkan penghasilan pasif dari pertumbuhan nilai saham dan dividen. Kuncinya adalah membeli saat harga rendah dan menjual saat harga tinggi.

Menjadi konten kreator

Menjadi pembuat konten kini telah menjadi karier yang banyak diminati. Banyak channel YouTube yang sukses dijalankan oleh individu. Meski pekerjaan ini tampak sulit, dengan pendekatan yang tepat, Anda bisa mendapatkan penghasilan. 

Atta Halilintar di film Ashiap Man.

Photo :
  • Ist.

Jangan malu bagikan karya Anda

Jika Anda seorang seniman, Anda bisa memonetisasi karya. Ini berlaku untuk desain grafis dan fotografi. Banyak situs web yang membayar untuk foto yang bagus, dan ada banyak cara untuk menjual desain grafis secara online.

Buat toko online 

Dropshipping adalah salah satu cara paling sederhana untuk mendapatkan pendapatan pasif dari rumah. Cara ini banyak diminati orang saat ini, mengingat meningkatnya ketertarikan masyarakat berbelanja online.

Ilustrasi aplikasi.

Bukan Pinjol, Begini Cara Dapat Saldo Dana Gratis dari Aplikasi, Yuk Daftar!

Mendapatkan saldo dana gratis atau uang tunai dari internet bukan lagi hal yang tidak mungkin di era digital seperti sekarang. Saat ini tersedia aplikasi penghasil uang.

img_title
VIVA.co.id
27 Juni 2024